Connect with us

Berita Terbaru

Mau Tau Siapa Saja yang Lulus Seleksi Administrasi CPNS di Lebak? Yuk Kepoin Hasilnya

Published

on

Pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Kabupaten Lebak. (FOTO Tangkap Layar)

Lebak- Para pejuang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sudah dibuat deg-degan menanti hasil seleksi administrasi pada rekruitmen calon abdi negara tahun 2021.

Bagaimana tidak, tak sedikit masyarakat yang melayangkan lamaran untuk mengisi formasi CPNS di Kabupaten Lebak. Jumlahnya pun melampaui kuota yang disediakan.

Alhasil Pemerintah Kabupaten Lebak melakukan seleksi administrasi sebelum mereka memasuki tahapan selanjutnya.

BantenHits.com, mencoba membantu para pejuang CPNS yang ingin mengetahui siapa saja mereka yang dinyatakan lulus seleksi administrasi.

Dari keterangan yang diterima Bantenhits, daftar nama peserta seleksi administrasi yang memenuhi syarat ataupun tidak diumumkan secara eksklusif melalui website BKPSDM Kabupaten Lebak.

Mereka yang dinyatakan lulus dan layak untuk melanjutkan ke tahapan berikutnya diminta untuk mencetak kartu tanda peserta seleksi dengan cara mengunduhnya dari website SSCASN.

Lalu, Ketentuan dan jadwal pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Dasar akan diinformasikan lebih lanjut melalui laman BKPSDM Kabupaten Lebak.

Para pelamar juga diwajibkan untuk selalu memantau Pengumuman yang terdapat dalam laman BKPSDM Kabupaten Lebak. Kelalaian pelamar dalam membaca dan memahami
pengumurnan menjadi tanggungjawab pelamar.

BACA :  Pelajar di Kota Tangerang Diharapkan Kunjungi Galeri Islam Al Azhom

Terakhir, Pelamar yang dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat Seleksi Administrasi, dapat melakukan sanggah melalui website SSCASN.

Berikut dokumen pengumuman resmi hasil seleksi administrasi CPNS Kabupaten Lebak Tahun 2021:

Download Disini



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler