Connect with us

Berita Terbaru

Kerjasama dengan Perusahaan Asing, CV Sinar Alam Jadi Distributor Atap PVC dan Baja Ringan Pertama di Pandeglang

Published

on

Suasana Grand Opening Kantor Distributor atap PVC dan Baja Ringan Milik CV Sinar Alam (BantenHits.com/Samsul Fatoni)

Pandeglang – CV Sinar Alam resmi membuka toko atap PVC dan baja ringan di Jalan Raya Pandeglanng-Lebak, tepatnya di Kampung Sabi, Desa Bangkonol, Kecamatan Koroncong, Pandeglang.

Ketua Kamar Dagang dan Inndustri (Kadin) Pandeglang, Aab Abdullah mmengungkapkan, keberadaan distributor atap pvc dan baja ringan tersebut dapat memudahkan kebutuhan masyarakat maupu pengusaha lokal.

Sebab saat ini, masyarakat Pandeglang yang membutuhkan bahan bangunan tersebut harus mencari kedaerah Serang.

“Sekrang kita tidak udah jauh – jauh mencari atap pvc ke daerah Serang atau daerah luar lainnya. Karena sekarang di Pandeglang sudah ada distributornya. Jadi kita manfaatkan distributor ini,” ungkap Aab saat menghadiri grand opening kantor distributor CV Sinar Alam, Kamis 5 Agustus 2021.

BACA :  Pengecoran Jalan Siliwangi Tangsel Tak Kunjung Selesai, Banyak Kendaraan Terperosok

Dikatakannya, toko CV Sinar Alam adalah distribuutor atap PVC terbesar di Banten. Sebab toko tersebut disuplai oleh investor asing dari PT Golden Roof Polymer

“CV Sinar Alam ini kerjasama dengan PT Golden. Jadi perlu kita dukunng untuk kemajuan daerah,” katanya.

Ia pun mendukung pengusaha lokal maupun investor yang siap menanamkan modalnya di Kabupaten Pandeglang. Lantaran akan memberikan dampak baik terhadap daerah.

“Dengann adanya investor semoga Pndeglang lebih maju, terutama dapat menyerap tenaga kerja lokal dan meningkaptkan PAD,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Direktur CV Sinat Alam, Tb Entong Ikhsan mengaku, perusahannya bekerjasama dengan PT Golden Rooof Polymer.

Dimana perusahannya ditunjuk dan diberikan kepercayaan menjadi distributor atap PVC dan baja ringan yang menaungi Kabupaten Pandgelang, Lebak, Serang dan Kota Cilegon.

BACA :  JUT Diklaim Berhasil Permudah Aksesibilitas Petani Pandeglang ke Sawah

“PT Golden mempercayakan perusahan kami sebagai distribuutor atap di Banten. Ada empat wilayah yang kami naungi, diantaranya Serang, Pandeglang, Cilegon dan Lebak,” tutupnya.

Editor : Engkos Kosasih



Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler