Connect with us

Berita Terbaru

AKBP Belny Warlansyah Jabat Kapolres Pandeglang, Dua Agenda Ini Jadi Perhatian Serius

Published

on

Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Werlansyah saat Sowan ke Kediaman Abuya Murtadho di Cidahu, Kecamatan Cadasari. (Istimewa)

Pandeglang – AKBP Belny Warlansyah resmi menjabat Kapolres Pandeglang menggantikan AKBM Hamam Wahyudi yang dipindah tugaskan ke Kalimantan Timur sebagai Kapolresta Bontang.

Usai resmi jadi Kapolres Pandeglang, Belny mengaku bakal fokus melakukan penanganan COVID-19 dan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di 207 Desa.

“Ada dua agenda yang bakal menjadi fokus saya. Intinya kedepan saya ingin COVID-19 selesai dan yang kedua Pilkades bisa berjalan aman,” ungkapnya usai sertijab di Polres Pandeglang, Kamis 5 Agustus 2021.

Bahkan usai sertijab, dia langsung membahas persoalan pecegahan dan penanganan COVID-19 serta pengamanan bersama Bupati dan Ketua DPRD Pandeglang.

BACA :  Paripurna DPRD Banten Sepi Anggota, BK: Pelanggaran Moral!

“Ini baru serah terima jabatan, tadi juga saya ketemu dengan Bupati Pandeglang, Ketua Dewan langsung membahas dua masalah yang tadi juga (COVID-19 dan Pilkades) tersebut,” tuturnya.

Sowan ke Ulama Kharismatik

Setelah jadi Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah langsung mendatangi kediaman sejumlah ulama kharismatik di Kota Santri, untuk melakukan sowan. Seperti, kediaman Abuya Muhtadi dan Abuya Murtadho di Cidahu, Kecamatan Cadasari, Pandeglang.

Sementara Bupati Pandeglang, Irna Narulita berharap, Kapolres yang baru dapat bersinergi dengan pihaknya dalam menangani COVID-19 dan Pilkades di Kabupaten Pandeglang.

“Mari kita terus bangun sinegritas untuk kemajuan Kabupaten Pandeglang, terutama saat ini dalam menangani pandemi COVID-19 dan pelaksanaan Pilkades. Semoga setiap keputusan pak Kapolres membawa kemaslahatan bagi masyarakat Pandeglang,” tandasnya.

BACA :  Sudah Surati Presiden Jokowi, 967 Hektar Lahan Waduk Karian Lebak Belum Juga Dibayar Pemerintah

Editor : Engkos Kosasih



Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler