Connect with us

Berita Terbaru

Baru Sehari Bertugas Jadi Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah Gercep Tangani Kesulitan Warga saat PPKM

Published

on

Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah saat Membagikan Beras pada Warga di Kelurahan Pandeglang. (ISTIMEWA)

Pandeglang – Meski baru sehari bertugas jadi Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah langsung gerak cepat atau gercep menangani kesulitan warga terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Aksi gercep yang dilakukan AKBP Belny yakni membagikan beras kepada warga. Dia berharap, bantuan beras ini dapat meringankan beban kebutuhan masyarakat Pandeglang.

“Bantuan beras yang diberikan kepada warga ini, untuk meringankan beban kebutuhan masyarakat akibat dampak PPKM,” ungkap Kapolres Pandeglang, saat menyerahkan bansos beras kepada warga Kelurahan Pandeglang, Jumat 6 Agustus 2021.

Selain berbagi bantuan beras, Kapolres juga menghimbau pada masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan COVID-19. Karena kata Kapolres, hal itu sebagai upaya dalam mencegah penyebaran COVID-19.

BACA :  Rekonstruksi Orangtua Bunuh Anak Gara-gara Belajar Daring, Lobang Digali Gantian Lalu Jasad Dikubur seperti Kucing

“Selalu kami ingatkan agar masyarakat untuk selalu menjaga prokes, karena pandemi belum berahir. Mudah – mudahan kita berharap dan berdoa agar pandemi COVID-19 segera usai dan aktivitas masyarakat bisa kembali normal,” tutupnya.

Editor : Engkos Kosasih



Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler