Connect with us

Berita Terbaru

Wali Kota Serang Lantik 9 Pejabat Esselon II Hasil Seleksi Selama Sebulan

Published

on

Wali Kota Serang, Syafrudin saat Melantik Sejumlah Pejabat Eselon II, III dan IV. (Istimewa)

Serang – Wali Kota Serang Syafrudin melantik sejumlah pejabat eselon II, III dan IV. Pelantikan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan di Aula Setda Kota Serang.

Para pejabat itu terdiri dari eselon II sebanyak 9 orang, eselon III sebanyak 4 orang dan eselon IV sebanyak 2 orang.

Menurut Syafrudin, pelantikan eselon II itu hasil dari uji kompetensi yang dilaksanakan oleh Panitia Pelaksana (Pansel) selama satu bulan yang diketuai langsung oleh Sekda Kota Serang.

“Jadi kami membuat tim dari pansel, kemudian hasilnya sesuai dengan kompetensi masing-masing,” kata Wali Kota Serang Syafrudin kepada awak media, Jumat 6 Agustus 2021.

BACA :  Gara-gara Papan Iklan Satpol PP dan Polisi "Berhadapan"

Sedangkan untuk eselon III, pihaknya melakukan pemutaran dan tidak ada promosi sebanyak 4 orang dan untuk eselon IV, kata Wali Kota Serang, sebetulnya ada persetujuan dari Kementrian Kependudukan yang awalnya sudah diusulkan.

“Semua ini hasil pansel dan yang kosong nanti akan diisi oleh pelaksana tugas (Plt),” katanya.

Berikut pejabat eselon II yang dilantik hari ini, Kepala DPUPR, M. Ridwan menjadi Kepala Bappeda, Kepala Disnakertrans Akhmad Benbela menjadi Kepala Kesbangpol, Kepala Dindikbud Wasis Dewanto kini menjabat sebagai Kepala Dinas UKM Perindustrian dan Perdagangan.

Kemudian Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika W Hari Pamungkas menjabat sebagai Kepala Bapenda. Kepala Dinkes M Ikbal kini menjabat sebagai Kepala Disnakertrans, Kepala DPKP Iwan Sunardi menjadi Kepala DPUPR.

BACA :  Indonesia Kirim Tim DVI Bantu Identifikasi Korban Insiden Mina

Lalu Staf Ahli Walikota Alpedi kini menjabat Kepala Dindikbud dan Asisten Daerah (Asda I) Anthon Gunawan kini menjabat sebagai Kepala DP3AKB. Kemudian Kepala DP3AKB Toyalis kini menjadi Staf Ahli Wali Kota

Editor : Engkos Kosasih



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler