Connect with us

Berita Terbaru

Penyiram Minyak Panas ke Wanita Transgender yang Lagi Telanjang di Cilegon Masih Buron; Begini Cara Korban Menyelamatkan Diri

Published

on

FOTO ILUSTRASI. FI (16) Remaja Korban Penyiraman Air Keras Usai Menjalani Operasi di RSU Tangerang. (Dok. BantenHits)

Cilegon- NC (28) wanita transgender di Kota Cilegon mengalami luka bakar di bagian wajah dan punggungnya, Kamis, 5 Agustus 2021.

Bukan tanpa sebab, hal itu terjadi karena NC tiba-tiba disiram minyak panas oleh SH (38) yang disebut-sebut sebagai pacarnya.

Saat itu NC baru saja mandi. Namun tiba-tiba S berada di dalam kontrakannya dan melakukan hal-hal tidak terpuji tersebut sebanyak 2 kali.

Kekinian, pelaku penyiraman minyak panas tersebut masih buron.

Menurut pihak kepolisian, pelaku membawa kabur barang berharga milik korban.

“Setelah melakukan penyiraman minyak panas pelaku pergi membawa barang-barang milik korban yaitu 1 Unit Sepeda Motor Honda Scoopy berwarna Biru, Dompet, Perhiasaan berupa Gelang Kalung Cincin, HandPhone Merk Iphone,”kata Kapolres Cilegon, AKBP Sigit Haryono.

BACA :  Api Sambar Bensin, Pasutri di Lebak Alami Luka Bakar

Kata Sigit, usai mengasak barang-barang milik korban pelaku kemudian mengunci korban dari luar. Kemudian korban berteriak minta tolong dengan cara memukul mukul dinding.

Beruntung, lanjut Sigit, saat itu ada masyarakat yang mendengar lalu menolong korban.

“Atas kejadian tersebut korban mengalami luka bakar dibagian wajah dan luka bakar dibagian punggung. Dengan adanya kejadian tersebut Korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Cilegon untuk ditindak lanjuti,”katanya
 
Sigit berharap pelaku penganiayaan tersebut segera menyerahkan diri ke Polres Cilegon untuk mempertanggungjawabkan atas perbuatanya.

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler