Connect with us

Berita Terbaru

Ekonomi Warga Merosot Terdampak Pandemi, Polsek Cimanggu dan Panimbang Kompak Lakukan Gerakan Sosial

Published

on

Kapolsek Panimbang, AKP Sugiar Ali Munandar saat Memberikan Santunan pada Anak Yatim Piatu (BantenHits.com/Engkos Kosasih)

Pandeglang – Dua Polsek di Kabupaten Pandeglang, kompak melakukan gerakan sosial saat ekonomi warga tengah merosot akibat pandemi COVID-19.

Kedua Polsek itu yakni Polsek Cimanggu dan Panimbang. Polsek Cimangu yang terletak di ujung barat Pulau Jawa ini membagi-bagikan 26 paket sembako di Kampung Cisantri dan Kampung Cangketeuk.

Sedangkan Polsek Panimbang, memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Majlis Qur’an Al-Mahron di Kampung Solodengen, Desa Panimbangjaya, Kecamatan Panimbang.

Kapolsek Cimanggu IPTU Darwin Khairul Syafari menyatakan bahwa bantuan sosial tersebut merupakan kepedulian dari Bhayangkari untuk mengurangi dampak ekonomi karena adanya pandemi COVID-19.

BACA :  Mobil Nissan March Dibobol di Gudang Yakult Walantaka, Saat Ditangkap Pencurinya Pura-pura Serahkan Kunci dan STNK

“Paket sembako dari Bhayangkari peduli Polres Pandeglang diberikan kepada masyarakat yang meliputi anak yatim piatu, janda dan masyarakat yang membutuhkan diwilayah Cimanggu,” katanya, Kamis 12 Agustus 2021.

Kapolsek Cimanggu IPTU Darwin Khairul Syafari saat Memberikan Paket Sembago pada Warga (BantenHits.com/Engkos Kosasih)

Sementara warga yang menerima manfaat,
Sartimah warga Cangketeuk berharap kegiatan berbagi dari pihak kepolisian rutin dilaksanakan karena akan sangat membantu kepda warga yang membutuhkan.

“Alhamdulillah dikasih bantuan, kalo mah bisa rutin terus seperti ini, kami masyarakat akan sangat terbantu,” tandasnya.

Terpisah Kapolsek Panimbang, AKP Sugiar Ali Munandar mengatakan, santunan ini untuk memperingati tahun baru islam 1 Muharram 1443 Hijriah. Ia berharap, santunan yang diberikan dapat bermanfaat.

BACA :  Kantor Desa Jagabaya Warunggunung Lebak Dibobol Maling

“Ya untuk memperingati tahun baru Islam, semoga santunan yang diberikan dapat bermanfaat bagi mereka,” tutupnya.

Editor : Fariz Abdullah



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler