Connect with us

Berita Terbaru

Usung Misi Penting, Tiba-tiba Kapolres Pandeglang Bergerak ke Markas Batalyon 320 Badak Putih

Published

on

Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah saat berbincang dengan Danyon 320 Badak Putih Pandeglang, Letkol Inf Bambang Wijayadi. (BantenHits.com/ Samsul Fatoni)

Pandeglang – Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah bersama jajaran tiba-tiba bergerak menuju ke Markas Batalyon 320 Badak Putih, Kamis, 12 Agustus 2021.

Pergerakan mendadak orang nomor satu di Polres Pandeglang dan jajarannya ini disebut mengusung misi penting. Apa itu?

Ya, kunjungan itu dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan membangun sinergitas antaran Polri dan TNI di Kota Santri.

“TNI-Polri merupakan mitra kerja di lapangan, kami saling membutuhkan dan kami akan terus menjalin kemitraan. Di sisi lain kita juga ingin melanjutkan program Kapolda Banten,” ungkap Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah di markas Batalyon 320 Badak Putih Pandeglang, Kamis 12 Agustus 2021.

BACA :  Tangani Sampah di Cisadane, Arief MoU dengan Sejumlah Kepala Daerah

Menurut Belny, kedatangan dirinya ke Batalyon 320 Badak Putih Pandeglang, bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri dan memupuk kebersamaan sesama anggota Polri dan Prajurit TNI.

“Menjaga silaturahmi dan bangun sinergitas ini penting kita bangun,” katanya.

Kedatangan orang nomor satu di Kepolisian Resor Pandeglang itu, disambut hangat oleh Danyon 320 Badak Putih Pandeglang, Letkol Inf Bambang Wijayadi dan para personilnya.

Dalam kesempatan itu, Danyon 320 Badak Putih Pandeglang, Letkol Inf Bambang Wijayadi mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolres Pandeglang ke Markas Badak Putih.

“Kami sangat senang dan berterima kasih atas kedatangan Bapak Kapolres, semoga hubungan ini tetap terjalin untuk ke depannya,” tandasnya.

BACA :  Berkelahi, Pemuda di Ciputat Timur Tewas oleh Kapaknya Sendiri

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 



Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler