Connect with us

Berita Terbaru

Komisi IV DPRD Pandeglang Temukan Proyek Rehabilitasi Balai Penyuluh KB Tidak Sesuai Spek

Published

on

Komisi IV DPRD Pandeglang saat Meninjau Gedung Penyuluh KB (BantenHits.com/Samsul Fatoni)

Pandeglang – Komisi IV DPRD Pandeglang menemukan proyek rehabilitasi gedung penyuluh Keluarga Berencana (KB) di Kecamatan Cisata tidak sesuai spek. Temuan ini setelah Komisi IV meninjau hasil rehabilitasi gedung tersebut.

Diketahui gedung itu dibangun oleh DP3AKB Pandeglang pada April 2021 melalui pihak ketiga dengan pagu anggaran sebesar Rp 122 juta.

“Sebelumnya kami sudah menjadwalkan untuk meninjau gedung ini. Kami pun kecewa, karena pas kami ke sini pihak DP3AKB Pandeglang dan pelaksananya tidak hadir,” kata Anggota Komisi IV DPRD Pandeglang, Luki Hardiansyah, Jumat 13 Agustus 2021.

Luki mengaku kecewa melihat hasil rehabilitasi gedung berwarna hijau tersebut. Oleh karena itu Komisi IV akan memanggil pihak ketiga dan DP3AKB Pandeglang.

BACA :  Seleksi Perangkat Desa di Pandeglang Disorot

“Intinya kami kecewa dengan hasil pembangunan Gedung UPT BP3AKB Cisata ini. Maka kita akan panggil pihak dinas nya,” tandasnya.

Editor : Engkos Kosasih



Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler