Connect with us

Berita Terbaru

Sopir Nekat Ceburkan Truk ke Laut Hindari Tabrak Banyak Orang di Kapal Lalu…Byurrrr

Published

on

Truk bermuatan pakan ikan tercebur ke laut saat hendak memasuki kapal penumpang Virgo 18 yang sandar di Dermaga 7 Pelabuhan Merak, Jumat, 13 Agustus 2021.(Tangkap Layar video warga)

Cilegon – Sebuah truk fuso dengan nomor kendaraan BG 8352 UK mendadak hilang kendali saat hendak memasuki kapal penumpang Virgo 18 yang sandar di Dermaga 7 Pelabuhan Merak, Jumat, 13 Agustus 2021.

Untuk menghindari menabrak banyak korban di sekitar kapal, sopir truk bermuatan 22 ton pakan ikan itu mengarahkan kemudian ke laut hingga truk tercebur.

Informasi yang berhasil dihimpun, sebelum tercebur ke laut truk yang dikendarai oleh Dedi Susanto (35) itu hendak memasuki kapal, namun secara tiba-tiba kendaraan mengalami gangguan pada pedal gas.

BACA :  Resah, Warga Ancam Segel Karaoke Locus

“Pada saat mobil dikendarai oleh Dedi Susanto tiba-tiba pedal gas mobil tidak bisa di kendalikan dan tidak bisa direm oleh sang sopir,” ujar Kepala Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Merak, AKP Deden Komarudin saat dikonfirmasi awak media.

Deden membeberkan, saat kejadian truk melaju dari lahan parkir Dermaga VII. Namun ketika hendak masuk ke KMP Virgo 18 truk tidak bisa berbelok ke kanan. Truk lurus dan menabrak pagar pembatas dermaga dan terjun ke laut. Bukan hanya truk terjatuh, sepeda motor milik pekerja di Pelabuhan Merak yang sedang terparkir juga ikut terjun ke laut.  

“Sopir berinisiatif menceburkan diri ke laut dari pada memakan korban yang ada di belakangnya,” bebernya.

BACA :  Pembacaan Tuntutan, Jeremy dan Ina Thomas Dampingi Axel Matthew Jalani Sidang

Hingga berita ini dipublish, sopir sedang menjalani pemeriksaan oleh petugas. Selain itu truk muatan pakan ikan yang akan dikirimkan ke wilayah Palembang itu tengah dalam proses evakuasi untuk dikeluarkan dari laut.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler