Loyalis AHY Bergerak di Pandeglang, Tebar Bansos untuk Nakes

Date:

Anggota DPR RI Fraksi Demokrat, Rizki Aulia Rahman Natakusuma menyerahkan bantuan secara simbolis untuk nakes kepada Kepala Dinkes Pandeglang, RD Dewi Setiani. (BantenHits.com/ Samsul Fatoni)

Pandeglang – Anggota DPR RI Dapil Pandeglang – Lebak dari Fraksi Demokrat, Rizki Aulia Rahman Natakusuma, bersama sejumlah kader besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), bergerak di Pandeglang, Sabtu, 14 Agustus 2021.

Para loyalis AHY ini membagikan bantuan sosial (bansos) bagi para tenaga kesehatan (Nakes) di Kabupaten Pandeglang. Aksi sosial ini disebut merupakan instruksi AHY.

Bansos yang diberikan tersebut, sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas Partai Demokrat terhadap para nakes di Pandeglang, sekaligus memberikan suport atau semangat bagi nakes dalam menanggulangi COVID-19 di Kota Santri tersebut.

Rizki Aulia Rahman Natakusuma mengungkapkan, sesuai instruksi dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk memberikan sumbangsih sebesar – besarnya selama pandemi COVID-19 kepada masyarakat dan tenaga kesehatan.

“Saya hari ini (Sabtu,) didampingi langsung oleh para kader Demokrat Pandeglang turun langsung untuk menyerahkan bansos berupa paket sembako dan suplemen vitasin kepada para nakes di Pandeglang,” ungkap Rizki di RSUD Berkah Pandeglang.

Putra dari Bupati Pandeglang tersebut mengaku, bahwa para nakes merupakan garda terdepan dan ujung tombak dalam menanggulangi COVID-19. Karenanya para nakes harus tetap sehat, supaya bisa melayani masyarakat dengan baik.

“Untuk itu, kami mewakili Partai Demokrat memberikan sumbangsih kepada para nakes. Karena mereka adalah ujung tombak penanggulangan COVID-19,” katanya.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Pandeglang, RD Dewi Setiani mengaku, sangat berterimakasih kepada anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat yang telah peduli terhadap para nakes di Pandeglang.

“Alhamdulillah para nakes di Pandeglang dapat suport dari anggota DPR RI. Hal ini akan mampu meningkatkan imunitas para nakes di dalam menjalankan tugasnya sehari – hari dimasa pandemi COVID-19 ini,” ujarnya.

Ditambahkannya, di Pandeglang terdapat 3600 tenaga kesehatan secara keseluruhan, dan para nakes tersebut merupakan garda terdepan dalam penanggulangan COVID-19.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada anggota DPR RI yang telah memberikan perhatian dan kasih sayangnya terhadap nakes di Pandeglang,” tandasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

Author

  • Samsul Fatoni

    Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Woro-woro! Kuota untuk Uji Lab Produk IKM Gratis di Kota Tangerang Masih Tersedia

Berita Tangerang - Pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) di...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...