Connect with us

Berita Terbaru

Duet Gresyia Polii – Apriani Rahayu Lagi-lagi Banjir Bonus; Bupati Tangerang Berikan Hadiah Ini untuk Seumur Hidup

Published

on

Pasangan Ganda Putri Indonesia Greysia Polii dan Apriani Rahayu Saat Menerima Bonus dari Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. (Istimewa)

Tangerang- Pasangan ganda putri bulu tangkis Indonesia Greysia Polii dan Apriani Rahayu mendapat bonus dari Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. Reward diberikan sebagai penghargaan atas prestasi keduanya meraih medali emas pada Olimpiade Tokyo. 

Ya, bonus yang mereka dapatkan adalah penghargaan bebas Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) seumur hidup, selama keduanya memiliki aset atas nama mereka di wilayah Kabupaten Tangerang. 

“Kami membebaskan PBB karena jasanya dalam memberikan prestasi di ajang Olimpiade Tokyo. Ini merupakan kebanggaan dan telah menaikan imun bangsa ketika kondisi pandemi,” Ungkap Zaki saat memberikan Surat Keputusan Bupati atas pembebasan PBB kepada dua atlit nasional tersebut di rumahnya di kawasan BSD Tangerang, Rabu 18 Juli 2021. 

BACA :  Petugas Masih Cari Tiga Bocah yang Tenggelam di Pintu Air 10

Selain dapat bonus gratis PBB seumur hidup, Zaki juga turut memberikan bonus uang tunai sebesar Rp76 juta bagi Greysia Polii dan Apriani Rahayu. Kata Zaki, prestasi keduanya merupakan pencapaian yang sangat baik di kancah internasional. 

“Kita bangga atas keberhasilan Greysia dan Apriani dan keduanya menjadi aset bangsa, dimana semangatnya harus ditularkan kepada generasi muda,” Ujarnya.

Usai menerima bonus dari orang nomor satu di Kabupaten Tangerang itu, Greysia dan Apriani mengaku tak menyangkan bakal mendapat apresiasi berupa gratis PBB seumur hidup. 

Kata Greysia, pemberian bonus seperti ini sangat membantu ia dan keluarganya di waktu yang akan datang, mengingat karir sebagai atlet tidak akan selamanya. 

BACA :  Belasan Kali Beraksi di Serang dan Pandeglang, Kelompok Curanmor Lampung Timur Akhirnya Diringkus Polisi

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Bupati Tangerang atas penghargaan yang begitu besar diberikan kepada kami,” Tukas Greysia.

Editor: Fariz Abdullah



Pria kelahiran Jakarta ini memiliki latar belakang sarjana pendidikan. Ketertarikan pada dunia literasi membuat Rikhi--begitu dia biasa dipanggil--memilih jalan hidup sebagai jurnalis.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler