Connect with us

Berita Terbaru

‘Tertubruk’ Kendaraan Pengangkut Alat Berat, Talang Air di Saketi Pandeglang Ambruk

Published

on

Pipa Talang Air di Kecamatan Saketi Ambruk (BantenHits.com/Samsul Fatoni)

Pandeglang – Pipa talang air di Desa Kadudampit, Kecamatan Saketi, Pandeglang yang melintang di atas jalan raya Pandeglang – Labuan ambruk akibat terekena benturan kendaraan pengangkut alat berat, Kamis 19 Agustus 2021.

Wartawan BantenHits.com, Samsul Fatoni melaporkan, kendaraan truk pengangkut alat berat melaju dari arah Pandeglang menuju Labuan. Saat di lokasi, talang air saluran irigasi yang melintang di atas jalan raya ‘tertubruk’ hingga roboh.

Camat Saketi, Pandeglang, Hasan Bisri membenarkan, jika pipa talang air di wilayahnya ambruk akibat tersenggol truk pengangkut alat berat. Kata dia, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya saja aktivitas lalu lintas sempat lumpuh.

BACA :  KPU Cilegon Ingin Wartawan Bantu Tingkatkan Partisipasi Masyarakat Pada Pemilu 2024

“Kejadiannya tadi pagi, karena tersenggol truk pengangkut alat berat. Jalan juga sempat macet lantaran terhalang oleh pipa air itu,” ungkapnya.

Dikatakannya, sekarang pipa talang air yang ambruk tersebut sudah dievakuasi, sehingga lalu lintas Pandeglang – Labuan sudah kembali normal. Namun ia berharap, pihak perusahaan terkait bisa bertanggungjawab untuk melakukan perbaikan pipa talang air itu.

“Saya harap pipa talang air yang ambruk itu dapat diperbaiki lagi oleh pemilik perusahaan alat berat itu. Karena talang air ambruk akibat tersenggol truk pengangkut alat berat,” tutupnya.

Editor : Engkos Kosasih



Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler