‘Tertubruk’ Kendaraan Pengangkut Alat Berat, Talang Air di Saketi Pandeglang Ambruk

Date:

Pipa Talang Air di Kecamatan Saketi Ambruk (BantenHits.com/Samsul Fatoni)

Pandeglang – Pipa talang air di Desa Kadudampit, Kecamatan Saketi, Pandeglang yang melintang di atas jalan raya Pandeglang – Labuan ambruk akibat terekena benturan kendaraan pengangkut alat berat, Kamis 19 Agustus 2021.

Wartawan BantenHits.com, Samsul Fatoni melaporkan, kendaraan truk pengangkut alat berat melaju dari arah Pandeglang menuju Labuan. Saat di lokasi, talang air saluran irigasi yang melintang di atas jalan raya ‘tertubruk’ hingga roboh.

Camat Saketi, Pandeglang, Hasan Bisri membenarkan, jika pipa talang air di wilayahnya ambruk akibat tersenggol truk pengangkut alat berat. Kata dia, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya saja aktivitas lalu lintas sempat lumpuh.

“Kejadiannya tadi pagi, karena tersenggol truk pengangkut alat berat. Jalan juga sempat macet lantaran terhalang oleh pipa air itu,” ungkapnya.

Dikatakannya, sekarang pipa talang air yang ambruk tersebut sudah dievakuasi, sehingga lalu lintas Pandeglang – Labuan sudah kembali normal. Namun ia berharap, pihak perusahaan terkait bisa bertanggungjawab untuk melakukan perbaikan pipa talang air itu.

“Saya harap pipa talang air yang ambruk itu dapat diperbaiki lagi oleh pemilik perusahaan alat berat itu. Karena talang air ambruk akibat tersenggol truk pengangkut alat berat,” tutupnya.

Editor : Engkos Kosasih

Author

  • Samsul Fatoni

    Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...