Wajah Ditutup Bantal, Karyawati Greenotel Cilegon Tewas Telentang di Kamar Kontrakan

Date:

Petugas kepolisian saat mengevakuasi jenazah karyawati Greenotel yang tewas tertutup bantal di kamar kontrakan. (Bantenhits/Iyus Lesmana)

Cilegon- Warga Kampung Larangan, Desa Harjatani, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang dihebohkan oleh penemuan sesosok mayat, Rabu, 18 Agustus 2021 malam.

Adalah Siti Maryam (34). Karyawati Greenotel Cilegon itu ditemukan tewas dengan kondisi tertutup bantal dan telentang di dalam kontrakan sekitar pukul 20.00 WIB.

Kabarnya, Maryam absen dari pekerjaannya. Di mana seharusnya, dia masuk shift pagi pada Rabu, 18 Agustus 2021.

“Korban itu biasanya selalu ngabarin, kalaubsakit pun pasti ngabarin. Ini Pas coba dihubungi melalui ponselnya, (Korban) tidak aktif,”kata Lia salah seorang rekan korban.

Karena tidak mendapatkan jawaban, Lia pun menghubungi rekan kerja lainnya yakni Ayu. Dia diketahui merupakan rekan dekat korban dan mempunyai kunci kontrakan.

“Saya sudah dapat kunci kontrakan, terus buka kamar Teh Siti sama temen-temen. Pas dibuka kondisinya sudah tidak bernyawa, dan wajahnya tertutup bantal,”ujarnya.

“Pas saya lihat motor korban, tabung gas, dompet dan Handphone tidak ada,”tambahnya.

Petugas kepolisian Sektor Kramatwatu yang mendapatlam informasi terkait peristiwa dugaan pembunuhan tersebut, langsung mendatangi TKP. Tak lama berselang petugas identifikasi Polres Serang Kota langsung melakukan proses identifikasi dan evakuasi terhadap korban.

Hingga berita ini dipublish belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kapolri Ungkap Peran Besar Muhammadiyah bagi Bangsa

Berita Jakarta - Muhammadiyah senantiasa selalu mengingatkan seluruh elemen...

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...