Heboh Bangkai Kerbau Bergelimpangan di Tengah Sawah Cihara Lebak; Begini Kondisi Sang Penggembala

Date:

Kondisi kerbau yang bergelimpangan di tengah sawah Cihara Lebak. (istimewa)

Lebak- Masyarakat Desa Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak dihebohkan dengan banyaknya bangkai kerbau yang bergelimpangan di tengah sawah, Jumat, 20 Agustus 2021.

Bahkan, Jeri (17) sang penggembala juga turut tergeletak bersama dengan kerbau-kerbau tersebut sekitar pukul 14.00 WIB.

Kabar beredar, Jeri dan lima ekor kerbaunya tewas tersengat listrik.

Peristiwa itu berawal kala Jeri yang sedang menggembala kerbau milik Jubed di area persawahan, terkejut melihat lima kerbau yang digembalakannya tergeletak. Lalu, ia pun memutuskan untuk mendatangi kerbau yang ada di tengah pesawahan.

Nahas, saat Jeri turun ke sawah ia pun juga turut tersengat aliran listrik yang diduga berasal dari kabel yang menguntai ke area persawahan.

“Warga sempat menyingkirkan kabel terlebih dahulu lalu membawa korban ke Puskesmas Panggarangan,”kata Kapolsek Panggarangan, AKP Wawan Suhawan kepada awak media.

“Namun korban tidak terselamatkan dan meninggal dunia di Puskesmas,”tambahnya.

Kata Wawan, saat ini anggota satreskrim sedang di lapangan guna olah TKP untuk memastikan penyebab kematian korban dan lima kerbaunya.

“Saya belum bisa memastikan kematian korban dan lima kerbaunya apakah benar akibat sengatan listrik atau yang lainya, namun informasi sementara memang tersengat listrik, nanti saya informasikan, karena anggota sedang melakukan penyelidikan,” ujarnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related