Demokrat Peduli ke Warga Lebak; Siapkan Vaksin Covid-19 untuk 500 Orang

Date:

Vaksinasi Covid-19 di Demokrat Lebak. (Istimewa)

Lebak- DPC Partai Demokrat Kabupaten Lebak menggelar acara vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat, Kamis, 26 Agustus 2021. Tujuannya untuk mendukung pemerintah mencegah penyebaran dan mengendalikan kasus Covid-19 di Lebak.

Berlangsung di Kantor DPC Demokrat Lebak, di Jalan Maulana Hasanudin, Kampung Cempa, Desa Cilangkap, Kecamatan Kalanganyar, acara tersebut disebut-sebut sebagai bentuk kepedulian Demokrat kepada warga.

“Pandemi Covid sampai sekarang masih belum berakhir. Karena itu, kita semua sebagai anak bangsa harus bahu membahu dalam memerangi Covid-19. Harapannya, pandemi dapat segera terkendali,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Lebak Mahpudin.

Kata Mahpudin, Partai Demokrat menargetkan memberikan vaksin kepada 500 orang. Kegiatan ini bakal dilaksanakan sampai 28 Agustus 2021. Jika masyarakat yang datang ke kantor Demokrat lebih dari 500 orang maka akan tetap dilayani tim medis.

“Targetnya 500 orang. Tapi berapapun yang datang pasti akan kita layani. Karena, kami ingin masyarakat Lebak yang dipimpin Bupati Iti Octavia Jayabaya memiliki kekebalan dalam melawan virus Corona,” harapnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Woro-woro! Kuota untuk Uji Lab Produk IKM Gratis di Kota Tangerang Masih Tersedia

Berita Tangerang - Pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) di...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...