Sekda Pandeglang Pensiun Oktober 2021, Irna Narulita Siapkan Plt Tapi Masih Rahasia!

Date:

Bupati Pandeglang, Irna Narulita saat Meberikan Keterangan Pers Terkait Plt Sekda. (BantenHits.com/Samsul Fatoni)

Pandeglang – Bupati Pandeglang, Irna Narulita sudah menyiapkan Pelaksana Tugas (Plt) untuk mengganti Sekretaris Daerah (Sekda) Pandeglang, Fery Hasanudin yang pensiun Oktober 2021.

Bahkan Irna juga sudah mengusulkan nama Plt tersebut ke Gubernur Banten. Karena menurutnya, roda pemerintahan harus tetap berjalan, terlebih jabatan Sekda yang merupakan tangan kanan dirinya dalam mengeloa roda pemerintahan di Kabupaten Pandeglang.

“Kami usulkan pejabat untuk Plt Sekda kepada Gubernur Banten, mudah – mudahan disetujui oleh Gubernur. Karena roda pemerintahan harus tetap jalan, jadi tidak boleh ada kekosongan,” katanya, Kamis 25 Agustus 2021.

Meski demikian, Irna masih merahasiakan nama pejabat yang bakal mengisi jabatan Sekda Pandeglang tersebut. Namun kata dia, pejabat tersebut memiliki loyalitas tinggi.

“Nanti lah nanti juga tahu siapa Plt nya (Sekda). Namun yang jelas loyalitasnya harus tinggi,” katanya.

Lanjut Irna, hampir sebanyak 350 permaslahan yang menjadi Pekerjaan Rumah (PR) di periode kedua ini. Maka pejabat Sekda, selain pintar, loyalitas, smart juga harus mampu merangkul kanan – kiri.

“Selain itu, pejabat Plt Sekda yang diajukannya ke Gubernur Banten, tentu harus lebih baik dari Sekda yang saat ini akan pensiun (Fery Hasanudin, red),” ujarnya.

Sementara Sekda Pandeglang, Fery Hasanusin mengaku, pejabat yang akan menduduki jabatan Plt Sekda menggantikan dirinya sebelum ada pejabat definitif, tentu harus lebih baik dari dirinya. Namun ia pun belum tahu siapa saja pejabat yang layak menggantikan dirinya tersebut.

“Harus lebih bagus dari saya tentunya,” singkat Fery.

Editor : Engkos Kosasih

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Pemkot Banjir Aduan, Skenario Penataan Pasar Sipon Segera Disiapkan

Berita Tangerang - Skenario penataan Pasar Sipon yang berlokasi...