Penggali Kubur di Pemakaman Khusus COVID-19 TPU Buni Ayu Dihadiahi 2 Ton Lele 

Date:

 

Sekda Kabupaten Tangerang Rudi Maesyal (dua dari kanan) saat memberikan bantuan 2 ton lele siap masak kepada petugas pemakaman khusus COVID-19 di TPU Buni Ayu. (BantenHits.com/Rikhi Ferdian)

Tangerang – Para penggali kubur di pemakaman khusus COVID-19 TPU Buni Ayu, Kecamatan Sukamulya, menerima bantuan 2 ton iklan lele dari pemerintah Kabupaten Tangerang.

Bantuan ikan siap masak itu diberikan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Rudi Maesyal, Sabtu 28 Agustus 2021.

Selain dapat 2 ton ikan lele para penggali kubur itu juga menerima bantuan 250 paket sembako.

“Alhamdulillah hari ini kami bisa berbagi dengan para petugas pemakaman TPU Buni Ayu mengingat mereka sudah bekerja keras memakamkan jenazah COVID-19 selama masa pandemi ini,” kata Rudi kepada awak media, termasuk wartawan BantenHits.com, Rikhi Ferdian.

Pemberian bantuan ini, kata Rudi, sekaligus untuk bersilaturahmi dengan para petugas penggali makam khusus  COVID-19 yang juga berada di garda terdepan selama masa pandemi.

“Sudah dua tahun mereka berjuang dalam menjalankan tugasnya,” imbuhnya.

Diutarakan oleh Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang Jaenudin, 2 ton ikan lele yang diberikan berasa dari program pemulihan dampak ekonomi yang diadakan oleh Dinas Perikanan.

Ia menyebut bahwa di masa pandemi COVID-19 ini budidaya ikan lele di Kabupaten Tangerang mengalami peningkatan.

“Bantuan ikan lele siap masak ini adalah ungkapan rasa ingin berbagi wujud apresiasi mengingat mereka turut andil dalam membantu penanganan COVID-19,” tukasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

  • Rikhi Ferdian Herisetiana

    Pria kelahiran Jakarta ini memiliki latar belakang sarjana pendidikan. Ketertarikan pada dunia literasi membuat Rikhi--begitu dia biasa dipanggil--memilih jalan hidup sebagai jurnalis.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...