Connect with us

Berita Utama

Penggali Kubur di Pemakaman Khusus COVID-19 TPU Buni Ayu Dihadiahi 2 Ton Lele 

Published

on

 

Sekda Kabupaten Tangerang Rudi Maesyal (dua dari kanan) saat memberikan bantuan 2 ton lele siap masak kepada petugas pemakaman khusus COVID-19 di TPU Buni Ayu. (BantenHits.com/Rikhi Ferdian)

Tangerang – Para penggali kubur di pemakaman khusus COVID-19 TPU Buni Ayu, Kecamatan Sukamulya, menerima bantuan 2 ton iklan lele dari pemerintah Kabupaten Tangerang.

Bantuan ikan siap masak itu diberikan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Rudi Maesyal, Sabtu 28 Agustus 2021.

Selain dapat 2 ton ikan lele para penggali kubur itu juga menerima bantuan 250 paket sembako.

“Alhamdulillah hari ini kami bisa berbagi dengan para petugas pemakaman TPU Buni Ayu mengingat mereka sudah bekerja keras memakamkan jenazah COVID-19 selama masa pandemi ini,” kata Rudi kepada awak media, termasuk wartawan BantenHits.com, Rikhi Ferdian.

BACA :  Empat Kendaraan Laka Beruntun di Tol Tangerang-Merak, Salah Satunya Mobil Operasional DPRD Cilegon

Pemberian bantuan ini, kata Rudi, sekaligus untuk bersilaturahmi dengan para petugas penggali makam khusus  COVID-19 yang juga berada di garda terdepan selama masa pandemi.

“Sudah dua tahun mereka berjuang dalam menjalankan tugasnya,” imbuhnya.

Diutarakan oleh Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang Jaenudin, 2 ton ikan lele yang diberikan berasa dari program pemulihan dampak ekonomi yang diadakan oleh Dinas Perikanan.

Ia menyebut bahwa di masa pandemi COVID-19 ini budidaya ikan lele di Kabupaten Tangerang mengalami peningkatan.

“Bantuan ikan lele siap masak ini adalah ungkapan rasa ingin berbagi wujud apresiasi mengingat mereka turut andil dalam membantu penanganan COVID-19,” tukasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

BACA :  Mulai 1 April, KA Lokal Rangkasbitung-Merak Berhenti Beroperasi



Pria kelahiran Jakarta ini memiliki latar belakang sarjana pendidikan. Ketertarikan pada dunia literasi membuat Rikhi--begitu dia biasa dipanggil--memilih jalan hidup sebagai jurnalis.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler