Connect with us

Berita Utama

Cerita soal Suara ‘Misterius’ dan Luka ‘Aneh’ pada Leher Kakek Asni yang Tewas di Kampung Masigit

Published

on

Petugas Polsek Kasemen dan Polres Serang Kota saat melakukan pemeriksaan pada tubuh Asni yang ditemukan tewas di rumahnya di Kampung Masigit, Kelurahan Kasemen, Kota Serang. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Warga Kampung Masigit, RT 01 RW 03, Kelurahan Masjid Priyayi, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Provinsi Banten, Selasa siang, 31 Agustus 2021 sekitar pukul 15.00 WIB mendadak geger.

Penyebabnya, warga tiba-tiba mendengar suara misterius berupa teriakan minta tolong dari rumah Asni (55). Mereka pun langsung melapor ke Ketua RT 01, Hadiri.

Bersama warga, Hadiri kemudian mendatangi rumah Asni. Namun, rumah dalam keadaan terkunci dari dalam. Warga pun terpaksa mendobrak pintu rumah.

BACA :  KNPI Banten Kembali Dilanda Kisruh, SK Pengangkatan Caretaker Disebut Dibatalkan Jelang Musda 2020

“(Ada suara teriakan) minta tolong teriak dari rumah Pak Asni itu dan terus laporan ke RT, terus meluncur ke sini dan masih terkunci rumahnya itu, terus didobrak,” jelas Hadiri kepada awak media termasuk wartawan BantenHits.com, Mahyadi di lokasi.

Setelah warga bisa masuk ke dalam rumah, lanjut Hadiri, warga kaget karena mendapati Asni sudah terbujur kaku di dalam kamarnya.

Menurut Hadiri, korban selama ini hanya tinggal berdua dengan istrinya. Asni sendiri secara fisik sudah lemah dan penglihatannya sudah rabun. Namun mirisnya, warga mengetahui Asni kerap didiamkan oleh anggota keluarga lainnya.

Petugas dari Polres Serang Kota dan Polsek Kasemen yang tiba di lokasi langsung melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan barang bukti dan memeriksa saksi.

BACA :  Pemkab Lebak Setop Keluarkan Izin Galian Pasir di Rangkasbitung

Polisi menduga, Asni merupakan korban pembunuhan karena pada lehernya terdapat luka yang masih diselidiki penyebabnya.

“(Diduga) pembunuhan. Korban meninggal tidak wajar di dalam rumah, ada luka di leher. Personil sudah datang ke lokasi,” kata Kapolres Serang Kota, AKBP Maruli Ahiles Hutapea.

Kapolsek Kasemen Ugum menambahkan, saat ditemukan Asni sudah tak bernyawa. Pihaknya kini masih mendalami penyebab luka di sekitar leher.

“Ditemukan sudah terlentang meninggal. Kasus ini ditangani oleh Polres Serang Kota. Ada luka di leher nanti dari forensik yang menjelaskan,” tuturnya.

Ugum mengatakan, kepolisian telah memeriksa sejumlah saksi. Petugas juga langsung memasang garis polisi dan membawa jenazah Asni ke rumah sakit untuk menjalani autopsi.

BACA :  Tetangga Ungkap Sosok Ini Datangi Rumah Korban Lion Air Asal Binong Tangerang

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler