Ditunjuk jadi Plh Sekda oleh Bupati, Taufik Hidayat Bakal Rutinkan Gerak Jalan

Date:

Kepala Dindikbud Pandeglang, Taufik Hidayat saat Memberikan Keterangan Pers (BantenHits.com/Samsul Fatoni)

PandeglangBupati Pandeglang, Irna Narulita, menunjuk Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud), Taufik Hidayat sebagai Pelaksana harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda).

Irna juga sudah menerbitkan Surat Perintah Pelaksana Harian Nomor : 800/1752-BKD-2021. Dalam surat tersebut tertuang masa bhakti Plh mulai dari 1 September sampai 31 Desember 2021.

“Saya mulai menjabat Plh Sekda, terhitung besok (Rabu). Karena SK-nya sudah ditandatangani, mulai berlaku besok,” kata Kepala Dindikbud Pandeglang, Taufik Hidayat, Selasa 31 Agustus 2021.

Taufik mengaku akan melanjutkan program kerja Sekda lama dan melakukan inovasi, salah satunya meruntinkan kegiatan di Alun – alun Pandeglang, seperti gerak jalan bersama tiap satu bulan sekali atau kegiatan besar lainnya.

“Selain itu juga akan mengawal kawasan industri yang sudah ditetapkam dalam RTRW Pandeglang, karena potensi dalam kemajuan Pandeglang cukup besar,” tuturnya.

Editor : Engkos Kosasih

Author

  • Samsul Fatoni

    Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sachrudin Yakin Si Bayi Ajaib Akan Kembali ke Masa Kejayaannya

Berita Tangerang - Kerinduan warga Kota Tangerang kepada Persikota...