Connect with us

Berita Terbaru

Kapolsek Pagelaran AKP Subagiyono Diganti Iptu Rahya, Kapolres Pandeglang Singgung soal Kepercayaan Pimpinan

Published

on

Kapolres AKBP Belny Warlansyah memimpin sertijab Kapolsek Pagelaran yang sebelumnya diduduki AKP Subagiyono, diganti Iptu Rahya di halaman Mapolres Pandeglang, Senin 30 Agustus 2021.(BantenHits.com/ Samsul Fatoni

Pandeglang – Jabatan Kapolsek Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, yang sebelumnya diduduki AKP Subagiyono, diganti Iptu Rahya. Serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah, Senin, 30 Agustus 2020.

Dalam kesempatan itu, Kapolres berharap Kapolsek Pagelaran yang baru mampu memberikan perubahan yang konstruktif serta dapat memberikan efek positif bagi kinerja kepolisian.

Sebab, kata Belny, amanah ini adalah bukti bahwa pimpinan memberikan kepercayaan atau mandat tugas serta tanggung jawab yang harus dijalankan dengan baik.

BACA :  Lebaran, Dishub Lebak Siapkan 155 Armada

“Kepada pejabat yang baru dilantik, bahwa kepercayaan yang saudara terima adalah bukti bahwa pimpinan memberikan kepercayaan mandat tugas serta tanggung jawab. Maka diharapkan harus dijalankan dengan sebaik – baiknya,” ungkap Kapolres saat pimpin sertijab Kapolsek Pagelaran di halaman Mapolres Pandeglang, Senin 30 Agustus 2021.

Dikatakannya, Sertijab di lingkungan Polri merupakan proses yang sudah terencana, dengan tujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat yang bersangkutan. 

“Hal ini guna meniti karir di lingkungan Polri hingga diharapkan diperoleh kemantapan, pengalaman jabatan yang berseragam, dan selanjutnya mampu menyongsong tantangan tugas dimasa mendatang, dimana trend perkembangan situasi Kamtibmas yang makin meningkat,” katanya.

BACA :  Pilkades di Pandeglang Tetap Digelar Tahun Ini, Pemungutan Suara 1 Agustus

Selain itu, Kapolres juga berpesan kepada Kapolsek Pagelaran yang lama yang telah melaksanakan tugas, dirinya mengucapkan terimaksih atas pengabdiannya selama bertugas.

“Atas karya saudara yang telah saudara perbuat dalam kemajuan Polres Pandeglang baik yang menyangkut tugas maupun program – program pembinaan terhadap orgnisasi Polres Pandeglang. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah di berikan selama bertugas,” ujarnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler