Connect with us

Berita Terbaru

Nabil Jayabaya Dorong Masyarakat Ikut Vaksinasi Covid-19; Isu Berbahaya Itu Bohong!

Published

on

Ketua BPC Gapensi Lebak, Moch Nabil Jayabaya saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan kobong di Ponpes Tajul Falah, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak. (Istimewa)

Lebak- Ketua BPC Gapensi Lebak, Moch. Nabil Jayabaya mendorong agar masyarakat mengikuti vaksinasi Covid-19 agar terwujud herd immunity.

“Jangan takut ikut vaksinasi Covid-19. Rumor-rumor diluaran soal vaksin berbahaya itu bohong,”kata Nabil saat menghadiri kegiatan vaksinasi Covid-19 kepada santri Pondok Pesantren Salafiyah Tajul Falah, di Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak, Senin, 30 Agustus 2021.

Kata Nabil, vaksinasi ini merupakan salah satu cara pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19.

Tujuannya, menurut Nabil, agar kondisi negara khususnya sektor kesehatan dan perekonomian kembali pulih.

BACA :  Cegah Jajanan Berbahaya, Dinkes Kota Tangerang Bentuk Inspektur Pangan Cilik SD

“Ngga mungkin pemerintah mencelakakan warganya,”tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, anak dari tokoh pembangunan Banten Mulyadi Jayabaya ini juga berkesempatan bersilaturahmi dan memotivasi para santri.

Bahkan, Ia juga berkesempatan untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan kobong di Pondok Pesantren yang punya banyak santri tersebut.

“Kobong adalah salah satu sarana pendukung yang yang sangat penting bagi sebuah ponpes salafi. Maka dari itu, setelah pembangunanya selesai saya berharap agar para santrinya lebih nyaman mondok di ponpes tersebut,” harap pentolan Bil Grup ini.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler