Connect with us

Berita Terbaru

Pamit dan Serahkan Fasilitas Negara usia Pensiun, Sekda Pandeglang Fery Hasanudin: Jika Masih Ada di Rumah Silakan Ambil!

Published

on

Mantan Sekda Pandeglang, Fery Hasanudin saat pamit kepada Bupati Pandeglang, Irna Narulita. (BantenHits.com/ Samsul Fatoni)

Pandeglang – Sekretaris Daerah (Sekda) Pandeglang, Fery Hasanudin pensiun dari kedudukannya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS). Di akhir jabatannya tersebut, Fery pamit dan menyerahkan semua fasilitas yang sempat digunakannya saat menjabat sebagai Sekda Pandeglang.

“Semua fasilitas yang saya gunakan saat menjabat, kini saya kembalikan semua mulai dari kendaraan dinas serta fasilitas lainnya. Jika masih ada yang di rumah silahkan ambil,” ungkap Fery saat menyerahkan kunci kendaraan dinas kepada Kabag Humas Setda Pandeglang, dalam acara perpisahan di Halaman Pendopo Pandeglang, Selasa sore, 31 Agustus 2021.

BACA :  Cara Irna Genjot SKPD Supaya DAK 2017 Terserap Maksimal

Menurut Fery, apa yang dirinya kerjakan selama menjabat sebagai Sekda tidak luput dari arahan pimpinan. Kata dia, adapun keberhasilan yang pernah diraih pada saat menjabat itu atas dasar hasil semua pihak. 

“Saya bisa begini karena arahan Ibu Bupati, dan capaian kinerja Kabupaten Pandeglang merupakan kerja semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD),” katanya.

Sebelum pamit, ia juga berpesan agar para pegawai di lingkungan Pemda Pandeglang bisa kerja ikhlas. Karena itu merupakan kunci utama dalam melaksanakan tugas.

“Pesan saya, semua pegawai di lingkungan Pemda Pandeglang agar bekerja ikhlas,” pesan Fery.

Saat pamit dan beranjak dari kawasan Pendopo kepada Bupati Pandeglang, Fery Hasanudin walau masih mengenakan seragam kedinasan, tapi ia tidak menggunakan kendaraan dinas lagi. Fery terlihat menaiki kendaraan pribadi jenis Suzuki Baleno warna abu – abu berplat nomor hitam. 

BACA :  Pilgub Banten, PKS Lebak All Out Dukung Anton Apriyanto

“Sekali saya ucapkan terimakasih dan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua, terkhusus Ibu Bupati Pandeglang,” ucap Fery sambil melambaikan tangan.

Sementara, Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengaku, bahwa Fery Hasanudin merupakan sosok Sekda yang respons cepat dalam melaksanakan tugas. 

“Semua tugas yang di delegasikan kepadanya ia selesaikan dengan cepat dengan kerja cerdas dan tuntas,” kata Bupati Irna.

Selain bekerja dengan cepat lanjut Irna, Fery juga memiliki loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas sebagai Sekda.

“Saya merasa kehilangan sosok kakak dan motivator, beliau penyemangat saya,” ucapnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler