Connect with us

Berita Terbaru

Komisi IV DPRD Pandeglang Nilai Huntap Rp 19,5 M Tak Sesuai Spek, Begini Penjelasan Kontraktor

Published

on

Komisi IV DPRD Pandeglang, Nilai Huntap di Desa Sumberjaya, Kecamatan Sumur Tak Sesuai Spek. (BantenHits.com/Engkos Kosasih)

Pandeglang – Kontraktor dari PT. Bongbong Karya Utama, Fuad Hasan menganggap proyek pembangunan hunian tetap (Huntap) bagi penyintas tsunami selat sunda di Kecamatan Sumur sudah sesuai spek.

Proyek pembangunan 223 unit huntap tersebut sebelumnya disidak oleh Komisi IV DPRD Pandeglang. Dalam sidak tersebut para wakil rakyat ini menemukan proyek yang didanai hibah dari BNPB sebesar Rp 19,5 miliar tidak sesuai spek.

“Bukan tidak sesuai dengan spek, cuma pada saat finishing, kurang rapih aja. Kami memang sedang fokus ke finishing dan perapihan,”
kata Fuad, Jumat 3 September 2021.

BACA :  Kekutan Tim SAR Gabungan Lion Air JT-610 Ditambah Menjadi 1.396 Personel

Menurut Fuad, bangunan huntap sudah selesai semua tinggal membangun sarana penunjang saja. Sedangkan untuk pintu yang rusak, pihaknya juga sudah melakukan perbaikan.

Fuad juga optimis bahwa semua pekerjaan huntap bakal beres sesuai waktu atau akhir bulan September 2021.

“Pintu sudah kami perbaiki, unit mah sudah beres semua, tinggal sarana penunjang saja. InsyaAllah sepetember ini sudah beres, ini juga kan masih ada waktu untuk perbaikan,” tandasnya.

Editor : Fariz Abdullah



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler