Nyabu Ala Coki Pardede Aneh dan Baru di Indonesia; Pernah Disuntik Lewat Anus

Date:

Komika Coki Pardede (Instagram).

Tangerang- Komika Coki Pardede yang ditangkap oleh Satnarkoba Polres Metro Tangerang Kota mengaku mengkonsumsi narkotika sabu dengan cara disuntik. Cara ini tergolong baru di Indonesia.

Kepada polisi komika bernama asli Reza Pardede ini mengaku bahwa memakai sabu dengan cara disuntik prosesnya akan lebih cepat daripada dihisap.

Sebelum disuntik, barang haram itu dia rebus dengan air panas sampai mendidih lalu disedot dengan jarum suntik untuk kemudian disuntikan ke tubuhnya.

“Memang setahu kita sabu itu dibakar dan dihisap tapi memang ini ada jenis baru (disuntik) yang memang digunakan oleh RP (Reza Pardede),” Kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Deonijiu de Fatima, Jumat 3 September 2021.

Bahkan, kepada penyidik Coki juga mengungkapkan cara yang lebih mudah menggunakan sabu dengan jarum suntik yakni dengan cara disuntikan lewat dubur (anal).

“Memang yang bersangkutan menyampaikan yang lebih gampang lewat anal dengan cara disuntikan. Pada saat itu jarum dilepas dulu baru dia dimasukan ke dalam analnya,” Jelasnya.

Coki mengaku cara tersebut ia pelajari lewat YouTube. Menurutnya, cara pakai sabu dengan disuntik itu sering dilakukan oleh para pecandu di luar negeri.

“Belajar resepnya dari youtube. Ia sampaikan kepada penyidik cara penggunaannya lebih efektif sering digunakan di luar negeri. Dia tiru dan dia lakukan,” Tukasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Poto: Coki Pardede Saat Digerebek Polisi di Kamarnya Atas Kasus Narkoba. (Tangkapan Video Amatir). 

Author

  • Rikhi Ferdian Herisetiana

    Pria kelahiran Jakarta ini memiliki latar belakang sarjana pendidikan. Ketertarikan pada dunia literasi membuat Rikhi--begitu dia biasa dipanggil--memilih jalan hidup sebagai jurnalis.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Kapolri Ungkap Peran Besar Muhammadiyah bagi Bangsa

Berita Jakarta - Muhammadiyah senantiasa selalu mengingatkan seluruh elemen...