Connect with us

Berita Terbaru

Komika Coki Pardede Direhabilitasi di RSKO Jakarta Timur; Korban Peredaran Narkoba

Published

on

Komika Coki Pardede Meminta Maaf Kepada Keluarga, Manajemen, dan Fans Saat Dihadirkan Dalam Gelar Perkara di Polres Metro Tangerang Kota.

Tangerang- Usai ditangkap oleh Satnarkoba Polres Metro Tangerang Kota karena kasus narkoba, komika Coki Pardede kini jalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. 

Rehabilitasi terhadap Coki diberikan setelah permohonannya dikabulkan dan mendapat rekomendasi dari Badan Narkotika Nasional (BNN). 

“Iya dia (Coki) direhabilitasi. Sudah dibawa ke RSKO Cibubur sejak semalam (Minggu, 5 September 2021). Dari assesment BNN dia adalah korban peredaran narkoba,” Kata Kasatnarkoba Polres Metro Tangerang Kota, Senin 6 September 2021. 

Selain Coki, polisi juga menyetujui permohonan rehabilitasi kepada WL. Sementara untuk sang bandar berinisial RA polisi masih terus melakukan pemeriksaan guna mengungkap jaringan lainnya. 

BACA :  Satu dari Empat Korban Terseret Ombak Pantai Tanjung Cilegon Ditemukan

“Permohonan keduanya sudah kami terima dan sekarang Coki dan WL menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur,” Tutur Pratomo.

Pratomo menambahkan, sebelum mengabulkan permohonan rehabilitasi terhadap Coki dan WL, pihaknya telah melakukan  assesmen kepada keduanya. 

Hasil assesment, kata dia, kemudian dikirimkan ke BNN untuk mendapat rekomendasi rehabilitasi. 

“Adanya permohonan itu kemudian kita lakukan assesmen setelah itu baru direhab,” Tukasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Pria kelahiran Jakarta ini memiliki latar belakang sarjana pendidikan. Ketertarikan pada dunia literasi membuat Rikhi--begitu dia biasa dipanggil--memilih jalan hidup sebagai jurnalis.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler