Bupati ‘Cantik’ Ini Jalani Kunker ke Sejumlah Kecamatan di Pandeglang saat PPKM

Date:

Bupati Pandeglang, Irna Narulita saat Kunker di Kecamatan Labuan. (BantenHits.com/Samsul Fatoni)

Pandeglang – Meski Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) masih berlaku, Bupati Pandeglang, Irna Narulita mulai menjalankan kunjungan kerja (Kunker) ke sejumlah kecamatan.

Seperti yang terpantau BantenHits.com di wilayah Kecamatan Labuan, Bupati bersama jajarannya melakukan kunker  dengan agenda pembinaan terhadap para aparatur kecamatan sekaligus memberikan bantuan sembako pada sejumlah anak yatim piatu.

Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan Setda Pandeglang, Bunbun Buntaran mengungkapkan, kegiatan kunjungan kerja yang saat ini dilakukan ke tiap kecamatan sudah mencapai 16 kecamatan. Namun Bupati, baru melakukan kunker di 6 kecamatan.

“Karena tidak semua kecamatan dilakukan oleh Ibu Bupati ya. Tetapi ada juga pejabat yang lain, seperti Sekda, Asisten serta pejabat yang lain. Kalau untuk agenda Ibu Bupati baru di 6 kecamatan,” kata Bunbun, Selasa 7 September 2021.

Bunbun mengaku, kunker yang dilakukan tetap menerapkan protokol kesehatan serta ruangan yang digunakan hanya boleh diisi 30 orang.

“Tidak mengundang masyarakat yang lain, hanya silaturahmi dengan para pegawai kecamatan. Dan rencananya kegiatan ini akan dilakukan di semua kecamatan di Pandeglang,” tutupnya

Editor : Engkos Kosasih

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Pemkot Banjir Aduan, Skenario Penataan Pasar Sipon Segera Disiapkan

Berita Tangerang - Skenario penataan Pasar Sipon yang berlokasi...