Connect with us

Berita Terbaru

Gapensi Lebak Sebar Bantuan untuk Kiyai dan Peserta Vaksinasi Serentak Pesantren – Rumah Ibadah

Published

on

Ketua BPC Gapensi Lebak, Nabil Jayabaya saat menyerahkan bantuan kepada kiyai dalam acara vaksinasi serentak rumah ibadah dan pesantren. (Bantenhits/Fariz Abdullah)

Lebak- Ketua BPC Gapensi Kabupaten Lebak, Moch Nabil Jayabaya menyebar bantuan untuk kiyai juga para peserta vaksinasi serentak pesantren dan rumah ibadah, Selasa, 7 September 2021.

Bantuan berupa 300 karung beras berukuran 5 kilogram dan santunan itu diberikan semata-mata bentuk penghargaan Gapensi kepada masyarakat yang antusias mengikuti vaksinasi Covid-19.

“Bantuan beras ini kepedulian Gapensi untuk masyarakat. Kita apresiasi mereka sudah berantusias ikut vaksinasi Covid-19,”kata Nabil kepada BantenHits.

“Kita harap masyarakat ikut dan mau divaksin agar terwujud herd immunity, dan ekonomi segera pulih,”tambahnya.

BACA :  Terungkap! Satu dari Empat Terduga Teroris yang Diamankan Densus 88 di Banten Merupakan Supervisor di PT Krakatau Steel

Sementara Kapolres Lebak, AKBP Teddy Rayendra menerangkan acara vaksinasi serentak pesantren dan rumah ibadah ini bentuk perhatian pemerintah agar masyarakat lebih mudah mendapatkan vaksin Covid-19.

“Kita optimalkan untuk jemput bola agar masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan vaksin Covid-19,”katanya.

Untuk diketahui, hadir dalam acara Presiden Joko Widodo secara virtual dengan beberapa pejabat tinggi lainnya di seluruh Indonesia.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler