Connect with us

Berita Pemda

Sukses Bikin Kinerja Perumdam TKR Tambah Oke, Pemkab Tangerang Borong Empat Penghargaan TOP BUMD Awards 2021   

Published

on

Jajaran Pemerintah Kabupaten Tangerang saat meraih penghargaan dalam TOP BUMD Awards Tahun 2021 lewat pengelolaan Perumdam TKR. (Foto: Protokoler Kabupaten Tangerang).

Tangerang – Pemerintah Kabupaten Tangerang berhasil menyabet 4 penghargaan dalam ajang TOP BUMD Awards 2021 yang diselenggarakan di Hotel Rafles Jakarta, Jumat malam, 10 September 2021. 

TOP BUMD Awards Tahun 2021 diikuti oleh 200 nominasi BUMD terbaik dari total 1.150 BUMD di seluruh Indonesia.

Empat penghargaan tersebut diberikan kepada Perumdam Tirta Kerta Raharja (TKR) sebagai Top of the TOP BUMD 2021 dan Top BUMD Awards 2021 Bintang Lima. 

Serta Direktur Utama Perumdam TKR Sofyan Safar sebagai TOP CEO BUMD 2021 dan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang mendapat predikat sebagai Top Pembina BUMD 2021 oleh majalah Top Business. 

BACA :  Jadi Pejabat Paling Penting di Wilayahnya, Perempuan Ini Ternyata Tak Pernah Bisa Tahan Tangis Melihat Anak Yatim

“Suatu kebanggaan Perumdam TKR mendapatkan penghargaan TOP BUMD Awards Tahun 2021. Semoga ke depan prestasi ini menjadi motivasi yang lebih tinggi dalam memberikan pelayanan air bersih kepada Masyarakat,” kata Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dalam keterangan pers yang diterima BantenHits.com, Sabtu 11 September 2021. 

Sofyan Safar, Direktur Utama Perumdam TKR mengatakan, ini adalah kali kedua Perumdam TKR meraih penghargaan TOP BUMD Awards. 

Atas penghargaan itu, manajemen direksi Perumdam TKR berjanji akan melayani kebutuhan air bersih kepada masyarakat kabupaten Tangerang. Dengan 60% cakupan layanan di tahun 2024. 

“Prestasi ini bukan kebanggaan yang mutlak, tapi merupakan sebuah motivasi untuk selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” Tukasnya 

BACA :  IPM Tumbuh Terbaik, Kabupaten Serang Lepaskan Status Pengangguran Tertinggi

Perlu diketahui, TOP BUMD Awards merupakan kegiatan corporate rating atau penilaian kinerja BUMD terbesar di Indonesia. Penghargaan diberikan Kepada BUMD-BUMD terbaik atas Achivement, Improvement dan Contribution yang telah dilakukan BUMD terkait kinerja bisnis, layanan, dan kontribusi terhadap perekonomian daerah. 

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 



Pria kelahiran Jakarta ini memiliki latar belakang sarjana pendidikan. Ketertarikan pada dunia literasi membuat Rikhi--begitu dia biasa dipanggil--memilih jalan hidup sebagai jurnalis.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler