Connect with us

Berita Terbaru

Syafrudin Ancam Tunda Seleksi PPPK Guru Jika Ada Peserta yang COVID-19

Published

on

Wali Kota Serang, Syafrudin saat Meninjau Tes Swab Antigen bagi Peserta Seleski PPPK. (Istimewa)

Serang – Wali Kota Serang Syafrudin meninjau pelaksanaan tes swab antigen bagi para peserta seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) guru di SDN 2 Kota Serang.

Syafrudin menyampaikan bahwa, tes swab antigen akan dilaksanakan selama empat hari dan diikuti oleh 1.123 peserta.

“Hari kemarin yang ikut tes antigen sebanyak 296 orang, hari ini sebanyak 296, besok juga 296 orang dan selanjutnya hari terakhir 235 orang dengan jumlah pelamar PPPK guru sebanyak 1.123 orang peserta,” ungkap Wali Kota Serang kepada awak media, Senin 13 September 2021.

BACA :  Bawaslu Kota Tangerang Resmi Dilaporkan ke DKPP soal Penanganan Kasus Bilboard Gubernur Banten dengan Jokowi-Ma'ruf

Syafrudin memastikan akan menunda seleksi PPPK sampai tanggal 18 September jika ditemukan ada peserta yang positif COVID-19.
Ia juga menegaskan, tes swab dilaksanakan secara gratis dan jika ada peserta yang belum melakukan vaksin, dihimbau untuk mengikuti vaksin terlebih dahulu.

“Jika ditemukan masih ada yang positif juga hingga tanggal 18 September 2021, peserta tidak diperbolehkan mengikuti ujian atau tes PPPK (dianggap gugur),” tandasnya.

Editor : Engkos Kosasih



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler