Connect with us

Berita Terbaru

Ada Penampakan Dua Mayat Mengapung di Perairan Tanjung Gerem; Kondisinya Mengerikan

Published

on

Petugas gabungan saat melakukan evakuasi mayat mengapung di tengah laut Dermaga 1 Pelabuhan Merak. (Bantenhits/Iyus Lesmana)

Cilegon- Warga Kota Cilegon dihebohkan oleh penemuan dua mayat mengapung di perairan Tanjung Gerem Selat Sunda, Merak, Selasa, 14 September 2021.

Mayat yang diketahui berjenis kelamin laki-laki itu pertama kali ditemukan awak kapal tugboat Tirtayasa 5 sekitar pukul 09.10 WIB.

Mereka dikabarkan pertama kali menemukan satu mayat lalu melapor ke pihak vessel traffic system (VTS).

“Awalnya kita dapat info dari VTS Merak bahwa kapal Tirtayasa 5 melihat mayat. Yang keduanya lagi kita telusuri lagi,” kata Kasi Ops Kantor SAR Banten, Heru Amir saat dikonfirmasi awak media.

BACA :  Zaki Minta Kang Nong Jadi Pelopor Perubahan Generasi Muda di Kabupaten Tangerang

Setelah berhasil mengevakuasi mayat pertama, pihaknya juga melakukan penelusuran dan ditemukan mayat ke dua.

Keduanya kata Heru, di bawa Dermaga I Pelabuhan Merak lalu ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Cilegon untuk penanganan lebih lanjut.

“Kita evakuasi ke dermaga I, nanti dibawa ke RSUD Cilegon,”katanya.

Terpisah, Wakil Direktur Polairud Polda Banten, AKBP Abdul Majid mengungkapkan, jika mayat pertama berjenis kelamin laki-laki, dan diperkirakan berumur sekitar 40 tahun saat ditemukan kondisi mayat mengeluarkan busa pada mulut, serta mengenakan celana dalam warna hitam coklat.

Serta untuk mayat kedua dengan jenis kelamin laki-laki, umur sekitar 50 tahun, mengenakan kaos hitam kombinasi merah lengah panjang dan celana pendek warna hitam.

BACA :  Kebakaran Kembali Landa Pandeglang, Satu Rumah Warga Rata Dengan Tana

“Selanjutnya kedua Mayat tersebut dibawa ke RSUD Panggungrawi Cilegon untuk pemeriksaan luar VER dan proses identifikasi,”tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler