Geliat PAN Semakin Kuat Menuju Tiga Besar Setelah Ade Jumaiyah Pimpin PUAN Banten 2021-2026

Date:

Muswil PUAN Banten menetapkan Ade Jumaiyah sebagai Ketua PUAN Banten 2021 – 2026. (BantenHits.com/ Mah yadi)

Serang – Ade Jumaiyah telah resmi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Perempuan Amanat Nasional atau PUAN Banten periode 2021-2026 pada Musyawarah Wilayah (Muswil) yang digelar Minggu, 12 September 2021.

Ade bertekad akan langsung tancap gas untuk mendukung PAN menuju tiga besar. Ade juga memastikan, dirinya akan melanjutkan program yang sudah berjalan di PUAN Banten sebelumnya selama dipimpin Indahwati.

“Ke depannya akan selalu membentuk pengurus di setiap kecamatan dan kelurahan. Artinya ranting-ranting itu akan dibentuk agar mempermudah pengenalan PAN ke masyarakat,” kata Ade Jumaiyah. 

Adapun target keterwakilan perempuan di Pemilu yang akan datang, dirinya mengungkapkan akan melakukan penjaringan terhadap kader-kader di delapan kabupaten/kota yang ada di Banten yang potensial.

“Kita akan koordinasikan kepada DPC dan ranting-ranting,” ungkapnya. 

Sementara itu, Ketua DPW PAN Banten Syafrudin berharap, dengan sudah ditetapkannya kepengurusan yang baru ini bisa bekerja dengan baik dan maksimal sesuai dengan harapan DPP PUAN dan masyarakat.

“Semoga kerja PUAN yang sudah ditetapkan pada hari ini akan lebih baik dari pada yang lalu. sebetulnya kerja yang dulu sudah bagus dan baik, kerjanya juga sudah keliatan tapi yang baru ini, mudah-mudahan bisa lebih bagus lagi,” kata Syafrudin. 

Sedangkan untuk PAN menuju tiga besar, kata Syafrudin, sebetulnya program ini tidak hanya di Banten saja, tapi di Indonesia.

“Artinya di legislatif, eksekutif dan lain sebagainya serta partai menjadi tiga besar. Semoga program ini akan tercapai termasuk PUAN,” pungkasnya.

Ketua Ketua Pelaksana Muswil PUAN Banten,  Hayatul Farhah menyampaikan, Muswil PUAN Banten 2021 bertujuan selain memperbaharui struktural dan juga memperkuat sinergisitas antara pengurus tingkat kabupaten/kota dengan tingkat provinsi.

“Saat ini Ketua PUAN Banten yang terpilih ibu Ade Jumaiyah. Alhamdulillah Muswil ini berjalan lancar tanpa ada kendala dan terpilih secara aklamasi,” ujar Haytul Farhah kepada awak media, Minggu 12 September 2021.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sachrudin Yakin Si Bayi Ajaib Akan Kembali ke Masa Kejayaannya

Berita Tangerang - Kerinduan warga Kota Tangerang kepada Persikota...