28 Ketua DPC PAN Lebak Dikukuhkan; Yakin Raih Tiga Besar di Pemilu 2024

Date:

Puluhan Ketua DPC PAN Kabupaten Lebak saat mengikuti Muscab DPC PAN se-Banten. (Istimewa)

Lebak- Sebanyak 28 ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lebak dikukuhkan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Banten.

Pengukuhan yang dikemas dalam Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PAN se-Banten itu digelar secara virtual, di Kantor DPD PAN Lebak, Jalan Maulana Hasanudin, Kalanganyar, Lebak, Sabtu, 18 September 2021.

“Tugas yang harus segera dilakukan oleh seluruh ketua DPC yang telah ditetapkan oleh DPW adalah menyusun pengurus di tingkat kecamatan,” kata perwakilan DPW PAN Banten Eman Suherman.

“Target kita 2022 sudah beres semua, Muscab lalu ranting dan saksi. Jadi 2023 kita sudah siap (Hadapi) Pemilu, jadi dari sekarang dikonsolidasikan agar target 3 besar bisa tercapai,” tambah Wakil Ketua DPW PAN Banten Bidang Keagamaan ini.

Sementara Ketua DPD PAN Kabupaten Lebak Hera Komaratullah Karis berharap, ketua DPC yang telah ditetapkan segera menyusun kepengurusan agar langkah-langkah selanjutnya sesuai arahan DPP dan DPW bisa cepat dilakukan.

“Saya harap saudara-saudara ketua DPC yang terpilih bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Kita membutuhkan kerja sama dari saudara-saudara agar target PAN menjadi partai dengan posisi 3 besar pada Pemilu 2024 bisa tercapai,” harap Hera.

Hera juga mengingatkan agar pengurus di tingkat DPC berkomitmen mematuhi AD/ART partai serta bersatu padu membawa PAN bangkit di Lebak. Target satu fraksi di DPRD bukan hal mustahil jika seluruh anggota bekerja keras.

“Saya yakin dan optimis jika kita semua kompak dan bekerja keras, harapan target satu fraksi bisa kita raih,” katanya.

Untuk diketahui Muscab DPC PAN Se- Banten itu mengusung tema “Solid Terkonsolidasi Kita Satu, Raih 3 Besar pada Pemilu 2024” dan dibuka Wakil Ketua Umum DPP PAN Yandri Susanto.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Kapolri Ungkap Peran Besar Muhammadiyah bagi Bangsa

Berita Jakarta - Muhammadiyah senantiasa selalu mengingatkan seluruh elemen...