Connect with us

Berita Terbaru

Putra Bupati Pandeglang Minta Pemerintah Fasilitasi Guru Supaya Cepat Berkembang di Era Digital

Published

on

Anggota Komisi I DPR RI, Rizki Natakusumah saat Memberikan Keterangan Pers (Engkos Kosasih/BantenHits)

Pandeglang – Anggota Komisi I DPR RI Rizki Aulia Natakusumah meminta pemerintah membertikan fasilitas yang memadai untuk para guru di daerah pelosok agar dapat berkembang di era digital.

Putra Bupati Pandeglang ini memahami terkait kondisi guru yang ada di pelosok. Terkadang kesenjangan sinyal internet dan kurangnya alat penunjang masih menjadi kendala.

“Kapasitas dan efektivitas guru harus ditunjang oleh pemerintah. Karena sampai saat ini Guru-guru dipaksa untuk terus inovasi tapi tidak diberikan dukungan baik alat penunjang atau lain sebaginya,” kata Rizki saat menggelar webinar bersama guru TK di Pandeglang, Sabtu 18 September 2021.

BACA :  MUI Lebak Kecam Ustaz Cabul Ponpes Nurul Arfah Cikulur

Ia mengajak semua guru TK yang ada di Kabupaten Pandeglang untuk memanfaatkan kemajuan teknologi di era sekarang ini. Jika ranah pendidikan berinovasi dengan sistem pengajaran dengan kecanggihan teknologi,aka tidak menutup kemungkinan sistem pengajaran akan lebih mudah dan berwarna.

“Bagaimana kita bisa menciptakan suasana disekolah agar anak senang. Ini menjadi PR kita bersama, karena kalau ini terpecahkan maka dengan sendirinya akan senang pergi ke sekolah tanpa dipaksa,” tuturnya

Editor : Darussalam Jagad Syahdana



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler