Connect with us

Berita Terbaru

Misteri Penembakan Ustaz Ternama di Tangerang; Paranormal hingga Ojol Berpura-pura Beli Es

Published

on

FOTO Ilustrasi Ojol: Tribun Lampung.

Tangerang- Warga Pinang, Kota Tangerang, Provinsi Banten dihebohkan oleh peristiwa penembakan seorang ustaz, Sabtu, 18 September 2021.

Adalah Ustaz Armand alias Alex. Ustaz ternama di Pinang itu ditembak dua pria misterius usai salat magrib.

Dikutip Suarabanten.id -jaringan Bantenhits- peristiwa penembakan terjadi sekitar pukul 18.30 WIB. Saat itu, Ustaz Alex baru saja pulang dari masjid bersama dengan sang anak berusia 5 tahun.

Tepat di Jalan Naen Saba, Pinang, Kota Tangerang, Ustaz Alex tiba-tiba ditembak oleh mereka hingga harus kehilangan nyawa.

Pelaku Beli Es

Saat itu, ada dua pria duduk di dekat warung tepat beberapa meter dari tempat kejadian, ia menggunakan atribut ojek online (Ojol).

BACA :  Pembagian e-KTP Terancam Gagal

“Jadi pelaku udah tiga hari duduk terus di warung. Orang (pelaku) beli Es, itu ada dua orangnya. Motornya diparkir kira-kira radius 20 meter,” kata Ketua RW 05, Ahmad Mangku saat ditemui di lokasi, Minggu, 19 September 2021 seperti dilansir suarabanten.id.

Paranormal

Kata Ahmad, Ustaz Alex merupakan putra daerah ditempatnya atau asli dikampung di tempatnya.

Pekerjaannya sehari-hari adala pengobatan alternatif. Selama pengerjaannya, ia melakukannya dengan baik dan sopan santun.

“Dia putra daerah disini, dia kaya paranormal atau pengobatan alternatif,” katanya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan korban merupakan ketua Majelis Taklim dikompleknya. Selain itu dia juga ahli pengobatan selama 20 tahun.

BACA :  PMII Pertanyakan Penanganan Kasus Dugaan Korupsi P3T dan JKN

“Memang dia adalah ketua Majelis Taklim di kompleknya. Tetapi dia juga bekerja sebagai ahli pengobatan selama 20 tahun,” tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler