Connect with us

Berita Terbaru

PKB Lebak Siapkan Strategi Rebut 9 Kursi di Pileg 2024

Published

on

PKB Kabupaten Lebak menargetkan dapat meraih 9 kursi di Pileg 2024. (Istimewa)

Lebak- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Lebak menargetkan dapat meraih 9 kursi di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Bukan tanpa alasan, target itu dipasang oleh mereka karena keberhasilan di Pileg 2019 yang sukses memperoleh 5 kursi di DPRD Lebak.

“Kita siapkan strategi untuk menghadapi Pileg 2024 agar mencapai target 9 kursi di DPRD Lebak,”kata Ketua DPC PKB Lebak, Acep Dimyati pada acara workshop penguatan struktur Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Dapil (Daerah Pemilihan) 1 dan 6 Kabupaten Lebak di Rangkasbitung, Minggu, 19 September 2021.

Penguatan struktur partai dibangun jauh hari agar semakin kuat dan semakin solid.

BACA :  Makam Korban Miras Oplosan di Pandeglang Tiba-tiba Dibongkar Polisi, Ada Apa?

“Keberhasilan di Pileg 2019 ini tentunya harus kita tingkatkan dengan melakukan penguatan struktur partai dari mulai DPAC PKB sampe ke tingkat RT dan RW,” katanya.

Dengan terbangunnya struktur partai yang kuat dari tingkat DPAC sampai tingkat RT dan RW maka target 9 kursi DPRD Kabupaten Lebak dapat tercapai pada Pemilu 2024.

“Oleh karena itu, kami mengajak kepada seluruh kader dan pengurus utk beristikomah di PKB. Pengurus harus menjadi bagian dari perjuangan partai yang di gagas oleh para alim ulama dan Kyai NU,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPW PKB Banten Ahmad Fauzi mengajak kader untuk terus bergerak membantu masyarakat.

“Kepada semua kader PKB agar terus bergerak dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Untuk menjadi solusi di tengah kesulitan masyarakat,” katanya.

BACA :  Cak Nawa Ingatkan Pentingnya Protokol Kesehatan Covid-19

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler