Connect with us

Berita Terbaru

Bisik-bisik Warga soal Empat Perempuan di Samping ‘Raja’ Iskandar Jamaludin Firdos saat Serahkan Kunci Rumah kepada Warga

Published

on

Iskandar Jamaludin Firdos pria yang dipanggil raja oleh warga duduk di kursi singgasana ditemani empat perempuan saat serah terima kunci rumah kepada warga. Iskandar membangun 30 rumah warga miskin di Pandeglang. (BantenHits.com/Samsul Fatoni)

Pandeglang – Pria asal Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang bernama Iskandar Jamaludin Firdos tiba-tiba membuat heboh karena muncul dengan penampilan seorang raja.

Selain berpenampilan raja, Iskandar Jamaludin Firdos juga membangun sedikitnya 30 rumah warga miskin di tiga kecamatan di Kabupaten Pandeglang, yakni Pagelaran, Menes, dan Mandalawangi.

Camat Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Holil Marjuki menyambut baik aksi sosial yang dilakukan Iskandar Jamaludin Firdos di wilayah Pagelaran.

“Kami apresiasi atas langkah Tuan Raja yang telah membantu membangunkan rumah warga kami. Mudah – mudahan ke depan ada lagi kegiatan seperti ini di desa yang lain di Pagelaran,” tutur Camat Holil saat hadir dalam acara serah-terima kunci di Lapangan Bola, Desa Surakarta, Kecamatan Pagelaran, Minggu 19 September 2021.

BACA :  Tahun Depan, Desa di Pandeglang Wajib Pajang APBDes

Wartawan BantenHits.com, Samsul Fatoni yang meliput acara tersebut, melihat langsung pakaian yang dikenakan Iskandar memang menyerupai raja di masa keislaman.

Saat acara serah-terima kunci rumah, Iskandar Jamaludin Firdos duduk di kursi yang didesain seperti singgasana dengan diapit oleh empat orang perempuan.

Belum diketahui siapa empat perempuan yang mendampingi Iskandar Jamaludin Firdos. Namun, suara bisik-bisik warga di lokasi menyebutkan ke empat wanita cantik itu adalah istri – istrinya.

BantenHits.com sudah mengajukan permohonan wawancara kepada Iskandar Jamaludin Firdos. Perwakilan keluarga memberikan waktu kepada BantenHits.com pada Selasa sore, 21 September 2021 ini.

Saat acara serah terima, Iskandar Jamaludin Firdos tak terlihat berkata-kata di depan warga. Hanya ada perwakilan keluarga bernama Ali yang menyampaikan sambutan.

BACA :  Sopir Taksi Online Ditemukan Tewas dengan Luka Jerat di Leher

“Hari ini kami secara simbolis menyerahkan kunci rumah yang dibangun baginda raja kepada para pemiliknya,” ungkap Ali.

Dikatakannya lagi, selain membangun rumah warga kurang mampu, kegiatan sosial lainnya pun juga dilakukan seperti santuan anak yatim.

“Ini bentuk kepedulian Tuan Raja terhadap warga yang kurang mampu,” katanya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler