Connect with us

Berita Terbaru

Pelajar SDN di Kota Serang Bela-belain Tak Belajar untuk Sambut Jokowi di Jalan Raya Kasemen

Published

on

Pelajar SDN di Kota Serang saat Berbaris di Jalan Raya Kasemen untuk Menyambut Kedatangan Jokowi. Pelajar ini mulai berbaris dari pukul 08.00 WIB (BantenHits.com/Mahyadi)

Serang – Sejumlah pelajar sekolah dasar negeri (SD) di Kota Serang, Banten, bela-belain tak menjalankan aktivitas belajar untuk menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo.

Sebab orang nomor satu di Indonesia itu akan datang ke SMAN 4 Kota Serang untuk meninjau vaksinasi pelajar dan pembelajaran Tatap Muka atau PTM.

Wartawan BantenHits.com, Mahyadi melaporkan, sejumlah anak SDN tersebut dari pukul 08.00 WIB sudah berbaris di pinggir jalan raya Kasemen menuju SMAN 4 Kota Serang.

Mereka menggunakan seragam lengkap sambil membawa bendera merah putih berukuran kecil. Saat Jokowi melintas di jalan tersebut sekitar pukul 11.00 WIB, anak-anak ini sontak berteriak memanggil-manggil nama Jokowi.

BACA :  TKSK Sindangresmi Akui Ibu Hamil yang Ditandu Tak Mendapat Program Sosial

“Pak Jokowi datang, Pak Jokowi datang, Pak Jokowi datang,” sorak siswa SD dengan riang gembira, Selasa 21 September 2021.

Seorang guru yang menemani puluhan siswa dari SDN Angsoka, Sumiyati mengatakan bahwa suatu kebanggaan di kunjungi oleh orang nomor satu di Indonesia. Sehingga antusiasme pelajar dan warga sangat tinggi untuk menyambut kedatangan Jokowi.

“Kita senang pak. Pak Presiden mau berkunjung ke salah satu sekolah pada daerah Kasemen. Semoga kehadiran Pak Presiden dapat meningkatkan dunia pendidikan di Kota Serang,” tutupnya.

Editor : Engkos Kosasih



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler