Bantu Penanggulangan COVID-19, bank bjb Kacab Tangerang Serahkan 232 Cooler Box Vaksin ke Pemkot Tangerang

Date:

CEO Regional bank bjb Kantor Wilayah IV Edy Kumiawan Saputra didampingi Pemimpin Cabang bank bjb KC Tangerang Bustami menyerahkan 232 unit Cooler Box Vaksin kepada Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah. (Istimewa)

Tangerang – bank bjb Kantor Cabang Tangerang memberikan dukungan kepada Pemerintah Kota Tangerang dalam penanggulangan COVID-19 dengan penyerahanan CSR berupa 232 unit Cooler Box Vaksin.

Penyerahan CSR tersebut diberikan oleh CEO Regional bank bjb Kantor Wilayah IV Edy Kumiawan Saputra didampingi Pemimpin Cabang bank bjb KC Tangerang Bustami kepada Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah.

Acara serah terima dilaksanakan di Ruang Akhlakul Kharimah Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang, Senin, 20 September 2021

CSR bank bjb merupakan bentuk kepedulian perseroan kepada masyarakat Kota Tangerang dan bentuk dukungan terhadap program Pemerintah Kota Tangerang untuk mempercepat tercapainya angka herd immunity.

Berdasarkan data per 8 September 2021, sebanyak 797.609 masyarakat atau sebesar 53 persen telah mendapatkan vaksinasi Covid-19 minimal dosis pertama dari total target sebanyak 1.491.947 orang usia 12 tahun ke atas.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah melakukan pelepasan atlet PON XX asal Kota Tangerang yang mewakili Kontingen Provinsi Banten di Papua. (Istimewa)

Dalam acara tersebut juga dilakukan pelepasan atlet PON XX asal Kota Tangerang yang mewakili Kontingen Provinsi Banten. Pelepasan dilakukan oleh Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah disaksikan oleh Ketua Umum KONI Kota Tangerang Hadi Rusman.

Pemkot Tangerang memberikan bantuan bekerjasama dengan bank bjb untuk para atletnya yang akan berlaga pada PON ke XX Tahun 2021.

Hal ini merupakan bentuk dukungan terhadap prestasi atlet Kota Tangerang, bank bjb Cabang Tangerang menyerahan bantuan uang saku untuk atlet tim ofisial/pelatih.

Pelaksanaan PON ke XX Tahun 2021 akan diselenggarakan di Papua pada tanggal 2 Oktober – 15 Oktober 2021. Bantuan tersebut diberikan kepada 39 orang atlet dan 21 orang ofisial dan pelatih.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, menjelaskan dukungan ini merupakan bentuk komitmen bank bjb untuk mendorong percepatan penanggulangan Covid-19 dan meningkatkan prestasi atlet Kota Tangerang.

“bank bjb mendukung pelayanan kesehatan yang dilakukan Pemkot Tangerang untuk mempercepat tercapainya herd immunity dan bagi para atlet saya ucapkan selamat bertanding, semoga memberikan prestasi terbaik bagi Provinsi Banten dan Kota Tangerang khususnya,” kata Widi.

Editor: Fariz Abdullah

 

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sachrudin Yakin Si Bayi Ajaib Akan Kembali ke Masa Kejayaannya

Berita Tangerang - Kerinduan warga Kota Tangerang kepada Persikota...