Alert Helldy-Sanuji! Iman Ariyadi Bilang Golkar Bakal Jadi Mitra Kritis Pemkot Cilegon

Date:

Tubagus Iman Ariyadi saat memberikan keterangan pers usai bebas dari penjara. (BantenHits/Iyus Lesmana)

Cilegon- Tubagus Iman Ariyadi mewarning Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Helldy Agustian – Sanuji Pentamarta.

Bagaimana tidak, pihaknya menyatakan Golkar yang notabene memiliki 10 kursi di parlemen akan menjadi mitra kritis Pemerintah Kota Cilegon.

“Oh iya (siap mengawal pemerintahan baru), kan namanya mitra kritis ya, kalau oposisi terlalu ini lah, jadi mitra kritis ya, kalau oke, dia on the track untuk kepentingan publik, dan kepentingan rakyat, Golkar dukung,”kata Iman Ariyadi, saat memberikan keterangan pers, Kamis, 23 September 2021.

“Kalau tidak on the track pada kepentingan publik Golkar akan kritis, kita akan melihat seperti apa,”tambahnya.  

Iman mendorong agar pemerintah kota Cilegon di bawah kepemimpinan Helldy-Sanuji dapat merealisasikan janji politik mereka. Salah satunya merealisasikan program Kartu Cilegon Sejahtera (KCS).

“Harapan kita bahwa pemerintahan hari ini betul-betul bisa melaksanakan soal janji-janji politik, terutama terealisasi soal kartu sejahtera dan lain sebagainya, itu kita harapkan bisa diwujudkan di tengah-tengah masyarakat,”katanya.

Ia juga berharap agar program pembangunan yang sebelumnya sudah berjalan perlu dilanjutkan, salah satunya rencana pembangunan Jalan Lingkar Utara yang saat ini di ketahui belum terealisasi.

“Dan saya kira pembangunan ini sebetulnya berkelanjutan, contoh misalnya begini, lingkar utara perlu atau enggak, teman-teman media kan tahu dulu, lingkar selatan itu tidak pernah terpikir dulu Almarhum Tb Aat Syafaat buat lingkar selatan dampak manfaatnya apa,”tutur Iman.

“Nah lingkar utara ini kita lihat dan kebutuhan Cilegon kedepan apakah volume kendaraan naik ya dibutuhkan lingkar utara untuk memecah soal itu. Jadi saya kira, program-program kepentingan rakyat dan kepentingan publik tidak ada soal,”tutup Iman.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related