Connect with us

Berita Terbaru

Fakta Baru Foto Bugil Dua Wanita dan Satu Pria di Tebing Koja; Ada Kemiripan hingga Hapus Postingan

Published

on

FOTO Tangkap Layar Adegan Mesum Dua wanita bugil dengan satu pria di Tebing Koja.

Tangerang- Kasus viralnya poto bugil yang diduga dibuat di tempat wisata Tebing Koja, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, kini penyelidikannya dilimpahkan ke Polres Kota (Polresta) Tangerang.

Kapolsek Cisoka AKP Nurokhman mengungkapkan, bahwa kasus tersebut kini ditangani oleh bagian kriminal khusus (Krimsus) Polresta Tangerang.

“Perkembangannya, bahwa penyelidikan kasusnya dilimpahkan ke polres. Penanganannya oleh bagian krimsus,” Kata Nurokhman saat dikonfirmasi BantenHits, Kamis 23 September 2021.

Dikatakan Nurokhman, pihak kepolisian sudah memeriksa dua orang saksi yang merupakan pengelola wisata dan kepala dusun setempat.

Meski pengelola mengakui ada kemiripan tempat, namun belum bisa dipastikan apakah benar poto bugil yang viral di media sosial itu benar dibuat di tempat wisata Tebing Koja.

BACA :  DPRD Lebak Dukung Warga Lawan Pengembang Citra Maja Raya

“Setelah melihat memang ada kemiripan antara poto yang ada di medsos dengan lokasi tapi mereka (saksi) tidak menyatakan itu benar di situ (Tebing Koja),” Ucapnya

Meski si pemilik akun sudah menghapus foto-foto yang diunggah. Akan tetapi, pihak kepolisian sudah mempunyai salinannya yang diamankan sebagai barang bukti.

“Barang bukti sudah diamankan dan saat ini sedang dalam penyelidikan oleh krimsus Polresta Tangerang,” Tukasnya.

Hingga Berita Ini Ditulis Wartawan BantenHits Masih Berupaya Mengkonfirmasi Pihak Pengelola Wisata Tebing Koja. 

Editor: Fariz Abdullah



Pria kelahiran Jakarta ini memiliki latar belakang sarjana pendidikan. Ketertarikan pada dunia literasi membuat Rikhi--begitu dia biasa dipanggil--memilih jalan hidup sebagai jurnalis.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler