Connect with us

Berita Utama

Sering Tukar Foto Bugil dan Berhubungan Intim dengan Istri Orang, Pria di Pandeglang Tewas Dikeroyok

Published

on

Ilustrasi Korban Pengeroyokan yang Tewas. (Foto: Tribunnews)

Pandeglang – Seorang pria insial YA warga Kampung Cicalung, Kelurahan Kadomas, Pandeglang, tewas dikeroyok empat orang pria hingga tewas.

Musababnya, YA ketahuan selingkuh dan sering melakukan hubungan intim dengan istri FS, yakni NS saat sang suami sedang bekerja di Jakarta.

Perselingkuhan ini terbongkar oleh FS dari panggilan keluar seluler dan chatingan Via WhatsApp. Dalam chatingan tersebut YA dan NS sering bertukar foto bugil.

“Motif (Pengeroyokan) berdasarkan keterangan dari tersangka FS karena sang istri selingkuh dengan YA,” ungkap Kasat Kasat Reskrim Polres Pandeglang AKP Fajar Maulidi, kepada wartawan, Kamis 23 September 2021.

Seorang Pelaku Pengeroyokan yang Diamankan Polisi. (Istimewa)

Menurut Fajar, setelah FS mengetahui istinya selingkuh dengan YA. Dia meminta sang istri menghubungi YA untuk datang ke rumahnya. YA yang tak mengetahui suami selingkuhanya ada di rumah kemudian datang menghampiri NS yang merupakan tetangganya.

BACA :  Coba Kabur, Dua Pelaku Spesialis Minimarket Lintas Provinsi di Dor Polisi

Kemudian FA juga membawa ayah YA bernama MY untuk mendengar kesaksian kasus perselingkuhan tersebut. FA dan NS mengakui bahwa telah berselingkuh, ayah YA yang emosi kemudian memukul anaknya dengan diikuti oleh FA, ENG, EAS dan IM.

“YA dan NS mengakui bahwa selingkuh dan sering melakukan hubungan suami istri di dapur rumah. Kemudian YA dipukuli dan sempat dilarikan ke klinik, namun nyawa YA tak tertolong,” jelasnya.

Dalam kasus tersebut Polisi telah mengamankan FA dan ENG. Sedangkan EAS dan IM masih dalam pengejaran Polisi. Penangkapan FA dan ENG berdasarkan laporan dari MY, ayah YA dengan nomor laporan polisi
LP/B/274/IX/2021/SPKT/Polres Pandeglang/Polda Banten, Rabu 22 September 2021 kemarin.

BACA :  Kuota Haji Kabupaten Lebak Bertambah 120 Orang

Editor : Darussalam Jagad Syahdana



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler