Connect with us

Berita Terbaru

Spanduk “Terima Kasih WH Andika, Korupsi Makin Marak” Bertebaran usai Kunjungan Jokowi ke Banten

Published

on

Spanduk Bernuansa Satire untuk WH-Andika Bertebaran usai Kunjungan Presiden Joko Widodo ke Banten. (BantenHits.com/Mahyadi)

Serang – Spanduk bernuansa satire untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Banten bertebaran di sejumlah titik di Kota Serang. 

Wartawan BantenHits.com, Mahyadi, spanduk tersebut bertebaran dari Selasa.21 sampai Rabu 22 September 2021, usai Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi Provinsi Bantsn.

Pada Selasa, terlihat ada sejumlah spanduk yang di pasang di Perempatan Palima, Perempatan Boru, JPO Ciceri, depan Giant Sempu, dan Jalan Jenderal Sudirman.

Namun pada Rabu malam, hanya ada dua spanduk yang masih terlihat yakni spanduk bertuliskan “Terima Kasih WH Andika, Korupsi Makin Marak” yang terpasang di JPO Ciceri.

BACA :  Antisipasi Kejahatan, Pengamen dan Juru Parkir Liar di Terminal Pakupatan Banten Diamankan Petugas

Dan spanduk “Nuhun WH Andika Pendidikan dan Kesehatan Masih Mahal” di depan Giant Sempu, tiga spanduk lainya menghilang entah kemana.

Mang Keling (32) salah satu tukang parkir di tempat makan cepat saji mengatakan, bahwa ia tidak mengetahui tepat jam berapa dan kapan spanduk tersebut di pasang.

“Tidak tahu ya pasangnya kapan, saya tau itu sejak hari Selasa sore pas saya masuk kerja,” jelasnya kepada Bantenhits.com di lokasi, Rabu 22 September 2021.

Keling enggan mengomentari saat ditanya mengenai arti dari tulisan tersebut, meski ia mengakui tau arti dari tulisan tersebut.

“Ya saya tidak peduli mungkin itu kritik ke pemerintah saja, pemerintah mau gimana ya terserah yang penting bisa makan,” ujarnya dengan bahasa khas jawa Serang

BACA :  Pelaku Wisata di Pandeglang Waspada soal Prediksi Tsunami 57 Meter

Editor : Engkos Kosasih



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler