Tangkapan Satresnarkoba Polresta Tangerang Kabur Gara-gara Ditinggal Tidur

Date:

Lokasi tangkapan Satnarkoba Polresta Tangerang kabur. (Bantenhits/Rikhi Ferdian)

Tangerang- Satu dari empat terduga pelaku kasus penyalahgunaan narkotika yang ditangkap oleh Satnarkoba Polresta Tangerang melarikan diri saat akan dilakukan pengembangan.

Dari informasi, satu orang berhasil kabur lewat pintu belakang mobil yang terparkir di depan Polsubsektor Jambe, Kabupaten Tangerang, pada Jumat pagi 24 September 2021.

“Informasinya ada 4 orang di dalam mobil. Mereka dibawa kesini untuk pengembangan. Pas saya datang saya lihat pintu belakang mobil terbuka. Ada satu anggota yang menjaga tapi dalam keadaan tertidur,” Kata Kepala Polsubsektor Jambe Ipda Rohmad kepada BantenHits.

Dikatakan Rohmad, satu dari empat terduga pelaku diketahui melarikan diri saat polisi hendak membawanya untuk pengembangan. Namun ketika dicek di dalam mobil, para pelaku yang menurut keterangan dalam kondisi diborgol dan diikat dengan lakban itu hanya tinggal tiga orang.

“Pada saat mau diajak jalan untuk pengembangan, baru ketahuan yang satu di mana ini. Ya saya nggak tahu wong saya datang adanya tiga,” Ucapnya.

Sadar ada satu orang yang kabur, anggota polisi kemudian melakukan pencarian di sekitar Polsubsektor Jambe. Namun, terduga pelaku yang belum diketahui Identitasnya itu keberadaannya tidak berhasil ditemukan.

“Tadi kanit dan anggotanya sempat mencari tapi tidak ditemukan. Tapi yang kabur ini bukan tersangka yah karena belum dilakukan penahanan,” Tukasnya.

Editor: Fariz Abdullah

 

Author

  • Rikhi Ferdian Herisetiana

    Pria kelahiran Jakarta ini memiliki latar belakang sarjana pendidikan. Ketertarikan pada dunia literasi membuat Rikhi--begitu dia biasa dipanggil--memilih jalan hidup sebagai jurnalis.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...