Connect with us

Berita Terbaru

Video Viral Blokir Jalan di Sumur Pecung Ternyata Gara-gara Mata Elang, Laskar Merah Putih Minta Maaf

Published

on

Sejumlah anggota Laskar Merah Putih melakukan aksi blokir Jalan Ahmad Yani, Sumur Pecung, Kota Serang. Aksi blokir dipicu perampasan motor oleh mata Elang Verena. (Tangkap layar video warga)

Serang – Video viral berisi aksi blokir Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Sumur Pecung, Kota Serang, oleh sejumlah pria berseragam loreng merah tersebar di masyarakat.

Pemblokiran tersebut dilakukan anggota Ormas Laskar Merah Putih atau LMP, Brigade 17 Mabes dengan cara membariskan tiga unit sepeda motor di tengah jalan, Rabu, 22 September 2021, sekitar jam 11.00 WIB.

Hendra, anggota LMP yang ada di dalam video viral pemblokiran, mewakili dari lembaga ormas Brigade 17 Mabes Laskar Merah Putih, akhirnya memohon maaf di markas Polres Serang Kota, Kamis malam, 23 September 2021.

BACA :  Didukung Jaksa,  Zaki Makin 'Pede' Tindak Truk Over Tonase

“Saya H. Hendra, Mewakili dari Lembaga Ormas Brigade 17 Mabes Laskar Merah Putih, dengan ini saya atas nama pribadi atau pun lembaga memohon maaf kepada masyarakat atas kejadian adanya anggota kami yang membelokir jalan raya di sumur Pecung,” ujarnya kepada awak media.

Anggota Ormas Laskar Merah Putih yang memblokir jalan di Sumur Pecung, Kota Serang, minta maaf di Polres Serang Kota. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Lebih lanjut Hendra mengatakan, kejadian tersebut dikarenakan adanya aksi perampasan yang dilakukan matel atau mata elang verena, hingga timbul oknum dari ormas brigade yang melakukan aksi viral di jalanan.

“Atas dasar itu saya memohon maaf kepada masyarakat Serang, Khusunya Kepada Bapak Kapolres Kota Serang, terutama kepada anggota polantas berkerja membantu kami, untuk kelancaran lalu lintas agar tidak macet, sekali lagi, kami memohon maaf, kepada tiga (3) petugas polantas, telah menegur anggota kami,” ungkapnya.

BACA :  Harapan Dandim Tangerang ke Anggota Paskibraka: Jaga Nasionalisme

“Sekali lagi saya atas nama pribadi dan atas nama ormas Brigade 17 Mabes Laskar Merah Putih memohon maaf,” tungkasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler