Connect with us

Berita Terbaru

Ngeri! Proyek Jembatan di Kawasan Industri Olek Kab. Tangerang Merenggut Nyawa Pengendara

Published

on

Kendaraan warga terperosok ke dalam lubang pembangunan jembatan di kawasan industri Olek. (Bantenhits/Rikhi Ferdian)

Tangerang- Proyek perbaikan jembatan di kawasan Industri Olek perbatasan Desa Cisereh, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, menelan korban jiwa.

Dua pengendara motor yang berboncengan terperosok ke dalam lubang pembangunan jembatan, pada Minggu 26 September 2021, hingga menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Kepala Unit I Laka Lantas Polresta Tangerang AKP Mulyadi mengungkapkan, peristiwa bermula ketika dua orang yang mengendarai sepeda motor secara berboncengan yakni Nurhalim (20) dan Bahrudin (20) melaju dari arah Tigaraksa menuju Balaraja.

Saat melintas di lokasi kejadian, diduga korban kehilangan konsentrasi. Sehingga, sepeda motor Yamaha Vega No.Pol B-6482NUJ yang dikendarai oleh korban Nurhalim membentur material bahan bangunan dan terjatuh ke dalam lubang proyek pembangunan jembatan.

BACA :  Dua Hari Gelar KBM Tatap Muka, Kota Serang Ditetapkan Zona Oranye Covid-19

“Diduga korban kurang konsentrasi atau out control dan membentur matrial bahan bangunan jembatan dan terjatuh ke dalam lokasi pembuatan jembatan,” Kata Mulyadi kepada BantenHits.

Akibat peristiwa kecelakaan tersebut, kedua korban mengalami luka-luka dan dievakuasi ke RSUD Balaraja.

Namun, sang pengedara motor yakni Nurhalim warga Kampung Cibadak Rt 05/01, Desa Sukanegara, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, nyawanya tidak tertolong setelah mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala.

“Satu orang meninggal dunia yakni yang mengendarai motor atas nama Nurhalim sedangkan satu korban lainnya atas nama Bahrudin mengalami luka berat,” Tukasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Pria kelahiran Jakarta ini memiliki latar belakang sarjana pendidikan. Ketertarikan pada dunia literasi membuat Rikhi--begitu dia biasa dipanggil--memilih jalan hidup sebagai jurnalis.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler