Connect with us

Berita Terbaru

Viral Perangkat Desa di Cibaliung Pandeglang Pamer Pesta Minuman Keras di Media Sosial

Published

on

Sekuriti Bintaro Residence Minum Miras

Ilustrasi Pesta Miras (Net)

Pandeglang – Oknum perangkat desa di Kabupaten Pandeglang, Banten, diduga pesta minuman keras (Miras) bersama dua rekannya.

Oknum tersebut secara terang-terangan pamer melalui live media sosial. Alhasil, vidio tersebut viral. Dalam video berdurasi 31 menit tersebut terlihat ada tiga orang pria, yang salah satunya diduga oknum Sekdes.

Mereka nampak tengah ngobrol – ngobrol dan dan asyik karaokean melalui youtube. Menurut informasi pria tersebut bernisial JRK yang menjabat sebagai Sekretaris Desa di wilayah Kecamatan Cibaliung, Pandeglang.

Pjs Kepala Desa Mendung, Kecamaatan Cibaliung, Budi Rahayu membenarkan, jika orang dalam video yang beredar tersebut merupakan Sekdes di Desa nya.

BACA :  Bongkar Modus Para Travel Gelap; Polres Cilegon Terjunkan 'Jawara' saat Libur Lebaran

“Sudah saya tegur tadi, tapi Sekdes itu mengaku kepada saya tidak ikut minum munuman keras. Itu hanya temannya saja dan miras itu bawaan temannya,” ungkap Budi, Senin 27 September 2021.

Menurut Budi, aksi tak bermoral tersebut dilakukan di rumah sang Sekdes. Dari pengakuan Sekdes, saat itu kedua rekanya datang membawa miras.

“Kejadian itu dirumahnya (Sekdes, red). Karena ada teman – temannya datang kerumah Sekdes itu dan minuman itu menurut Sekdes adalah bawaan temannya,” katanya.

Namun ia menyayangkan, bahwa kegiatan itu diposting di media sosial, ahirnya sekarang ini jadi viral. Kini vidio tersebut sudah dihapus.

“Harusnya jangan diunggah di media sosial,” ucapnya.

BACA :  Dana BOP PAUD Ditilep Oknum ASN yang Catut Nama Bupati, Anggota DPRD Banten Datangi Inspektorat Pandeglang

Editor : Engkos Kosasih



Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler