Viral Perangkat Desa di Cibaliung Pandeglang Pamer Pesta Minuman Keras di Media Sosial

Date:

Sekuriti Bintaro Residence Minum Miras
Ilustrasi Pesta Miras (Net)

Pandeglang – Oknum perangkat desa di Kabupaten Pandeglang, Banten, diduga pesta minuman keras (Miras) bersama dua rekannya.

Oknum tersebut secara terang-terangan pamer melalui live media sosial. Alhasil, vidio tersebut viral. Dalam video berdurasi 31 menit tersebut terlihat ada tiga orang pria, yang salah satunya diduga oknum Sekdes.

Mereka nampak tengah ngobrol – ngobrol dan dan asyik karaokean melalui youtube. Menurut informasi pria tersebut bernisial JRK yang menjabat sebagai Sekretaris Desa di wilayah Kecamatan Cibaliung, Pandeglang.

Pjs Kepala Desa Mendung, Kecamaatan Cibaliung, Budi Rahayu membenarkan, jika orang dalam video yang beredar tersebut merupakan Sekdes di Desa nya.

“Sudah saya tegur tadi, tapi Sekdes itu mengaku kepada saya tidak ikut minum munuman keras. Itu hanya temannya saja dan miras itu bawaan temannya,” ungkap Budi, Senin 27 September 2021.

Menurut Budi, aksi tak bermoral tersebut dilakukan di rumah sang Sekdes. Dari pengakuan Sekdes, saat itu kedua rekanya datang membawa miras.

“Kejadian itu dirumahnya (Sekdes, red). Karena ada teman – temannya datang kerumah Sekdes itu dan minuman itu menurut Sekdes adalah bawaan temannya,” katanya.

Namun ia menyayangkan, bahwa kegiatan itu diposting di media sosial, ahirnya sekarang ini jadi viral. Kini vidio tersebut sudah dihapus.

“Harusnya jangan diunggah di media sosial,” ucapnya.

Editor : Engkos Kosasih

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Woro-woro! Kuota untuk Uji Lab Produk IKM Gratis di Kota Tangerang Masih Tersedia

Berita Tangerang - Pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) di...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...