Sandiaga Uno Disambut Kesenian Tradisional saat Kunjungi Desa Wisata Sukarame Pandeglang

Date:

Kunjungan Menparekraf Sandiaga Uno ke Desa Wisata Sukarame Pandeglang disambut kesenian tradisional.(BantenHits.com/ Samsul Fatoni)

Pandeglang – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahudin Uno mengunjungi Desa Wisata Sukarame, Kecamatan Carita, Pandeglang, Sabtu 2 Oktober 2021.

Pantauan BantenHits.com Sandiaga Uno tiba di lokasi Desa Wisata Sukarame sekitar pukul 14:30 WIB, kedatangannya disambut meriah oleh masyarakat sekitar. Warga juga menyambut Sandiaga dengan berbagai kesenian tradisional dan juga tari saman.

Tujuan kedatangan Sandiaga untuk meresmikan Desa Wisata Sukarame, Carita. Dalam acara itu juga dia menandatangani prasasti sebagai tanda diresmikannya objek wisata tersebut.

“Semoga kedepan ekonomi masyarakat Pandeglang, segera bangkit kembali,” ungkap Bupati Pandeglang, Irna Narulita saat menyambut Menteri Sandiaga Salahudin Uno

Dalam kunjungan itu, Sandiaga Uno juga melepasliarkan burung endemik jawa, sebagai tanda pelestarian habitat burung sebagai ciri kelestarian alam wisata.

Saat berita ini diterbitkan, Calon Wakil Presiden tahun 2019 masih berada di Kecamatan Carita, Pandeglang, Banten.

Editor : Engkos Kosasih

Author

  • Samsul Fatoni

    Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related