Connect with us

Berita Pemda

Dear 282 PNS di Kabupaten Tangerang yang Baru Dikukuhkan, Ingat Selalu Pesan Bupati: Jujur dan Ikhlas saat Bertugas! 

Published

on

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berfoto bersama Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail seusai pengukuhan, pengangkatan dan alih tugas 282 PNS yang terdiri pimpinan tinggi pratama, administrator, dan pengawas serta jabatan fungsional di Lingkungan Pemkab Tangerang, Jumat, 1 Oktober 2021.(Foto: tangerangkab.go.id)

Tangerang – Tanggung jawab yang diberikan Pemerintah Kabupaten Tangerang, harus benar-benar dijalankan dengan penuh keikhlasan dan dedikasi yang tinggi oleh para aparatur sipil negera (ASN) atau PNS.

Hal itu disampaikan Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar saat pengukuhan, pengangkatan dan alih tugas 282 PNS yang terdiri pimpinan tinggi pratama, administrator, dan pengawas serta jabatan fungsional di Lingkungan Pemkab Tangerang, Jumat, 1 Oktober 2021.

BACA :  Jalan Sunan Kalijaga Lebak Diperbaiki; Gubernur Banten Dipuji-puji

Dikutip BantenHits.com dari laman tangerangkab.go.id, sebagian pejabat dilantik secara langsung oleh Zaki di Ruang Cituis Lantai 5 Gedung Bupati, Tigaraksa dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Sedangkan pejabat lainnya menghadiri pengukuhan tersebut secara virtual dari kantor dinas masing-masing. 

“Harapannya bagi yang sudah dilantik, dapat menempatkan diri untuk memberikan pelayanan yang terbaik,” kata Zaki dalam sambutannya.

“Syukuri amanah jabatan yang diberikan dengan bekerja secara jujur, ikhlas, tawakal dan bertanggung jawab serta dapat menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan terus berinovasi dan berkreasi agar pelayanan lebih efisien, mudah dan efektif,” sambungnya.

Zaki menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka penyegaran organisasi, optimalisasi kerja serta bagian dari pola pembinaan karir pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang dan juga merupakan upaya dalam meningkatkan kinerja pelayanan publik. 

BACA :  Warga Banten Harus Naik Atap Rumah untuk Dapetin Sinyal HP, Wagub Ngaku Sudah Koordinasi sama Operator

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Tangerang Mad Romli, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail, serta Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid. 

Editor: Fariz Abdullah



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler