Surkam Nangis ‘Kejer’, Rumah Reyotnya Tiba-tiba Disulap Anak Buah Prabowo dan Ormas GAIB

Date:

Ketua DPRD Pandeglang, Tb Udi Juhdi dan Ormas GAIB saat Membedah Rumah Surkam di Desa Pasirkadu, Kecamatan Sukaresmi. (BantenHits.com/Samsul Fatoni)

Pandeglang – Surkam (40) warga Desa Pasirkadu, Kecamatan Sindangresmi, Pandeglang, hanya bisa menahan haru pasca didatangi sekelompok organisasi masyarakat (Ormas) dan Ketua DPRD Pandeglang, Tb Udi Juhdi.

Bagaimana tidak, setelah Surkam bersama keluarganya bertahun-tahun menempati rumah tidak layak huni, tiba-tiba saja dia mendapat bantuan bedah rumah dari mereka.

Bantuan bedah rumah ini didanai dari hasil swadaya ormas GAIB dan Ketua DPRD Pandeglang. Mereka membangu rumah tersebut karena kasihan melihat Surkam yang belum dapat memperbaiki rumah tidak layak huni miliknya.

“Semoga bedah rumah ini cepat selesai dan saudara Surkam segera memiliki tempat tinggal yang layak,” kata Ketua DPRD Pandeglang, Tb. Udi Juhdi, Senin 4 Oktober 2021.

Anak buah Prabowo Subianto dari Partai Gerindra ini mengajak masyarakat untuk terus melestarikan gotong royong, karena melalui bergotong royong semua akan menjadi mudah.

“Apapun jika dilakukan secara bersama – sama atau gotong royong maka akan menjadi lebih mudah. Termasuk dalam melaksanakan bedah rumah warga di Desa Pasirkadu, Kecamatan Sukaresmi ini,” ujarnya.

Oleh karena itu dia berharap, warga di Kabupaten Pandeglang dapat terus menumbuhkan semangat gotong royong.

“Untuk itu, saya harap budaya gotong royong dikalangan masyarakat jangan sampai punah. Mari kita terus perkuat kebersamaan, kekompakan demi terciptanya pembangunan yang baik,” tutupnya.

Editor : Engkos Kosasih

Author

  • Samsul Fatoni

    Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related